Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PARAH ! Seorang Ayah Tega Perkosa Anak Kandungnya Yang Sedang Sakit Hingga Kejang-Kejang dan Tewas Mengenaskan

                                      

 Pria berinisial WD (41) memperkosa anak kandungnya sendiri yang masih berumur 8 tahun.

Peristiwa keji ini terjadi pada Jumat (18/22). Pelaku dan ibu korban sudah bercerai 5 tahun yang lalu. Namun, korban dan pelaku masih kerap bertemu.

Kronologis bermula saat korban dititipkan oleh ibunya ke rumah indekos pelaku di daerah Tlogosari, Pedurungan. Saat itu lah, tersangka melancarkan nafsu bejatnya kepada anak kandungnya sendiri. Sang anak dipaksa melayani pelaku hingga anak tersebut mengalami kejang-kejang.

Untuk menutupi aksi kejinya, pelaku sempat mengatakan izin kepada ibu korban bahwa anaknya sakit dan harus dibawa ke rumah sakit. Saat dibawa ke rumah sakit korban sudah meninggal dunia.

Lantaran ada dugaan kematian yang tidak wajar, atas persetujuan keluarga pihak Kepolisian melakukan pembongkaran makam korban dan melakukan otopsi.

"Terbukti adanya kematian yang diakibatkan kekerasan seksual. Lalu kita amankan pelaku yang mengakui berhubungan seksual dengan anaknya. Anaknya sempat kejang setelah 1-2 jam berhubungan seksual” ujar AKBP Donny Sardo

(Kompas)

Posting Komentar untuk "PARAH ! Seorang Ayah Tega Perkosa Anak Kandungnya Yang Sedang Sakit Hingga Kejang-Kejang dan Tewas Mengenaskan"