Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HEBOH ! Video Sepasang Sejoli Terekam CCTV Sedang Berhubungan Intim di Lapangan Terbuka, Si Perempuan Menghisap Kemaluan Lelaki dan Duduk sambil Goyang Dipangkuannya

 


Video berisi sepasang kekasih diduga berbuat mesum di Bali kembali beredar dan menghebohkan media sosial. Aksi itu dilakukan di tempat umum, tepatnya Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar pada Senin (21/2).

Video tersebut merupakan hasil rekaman CCTV yang terpasang di sekitar tempat kejadian, dan sejoli itu tak sadar aksi mereka tertangkap kamera. Video terbagi menjadi dua dengan masing-masing durasi 1 menit 29 detik dan 1 menit 3 detik. “Dari rekaman CCTV, mereka melakukan itu pukul 21.46,” beber sumber, Selasa (22/2)

@eka.s09 #fyvbali #virall #lapanganrenon ♬ suara asli - faisalhky

Tampak lelaki dan perempuan yang belum diketahui identitasnya itu duduk bermesraan. Kemudian sang lelaki nekat mengeluarkan kemaluannya dan mirisnya si perempuan dengan berani menghisapnya. Tak sampai disitu, perempuan tersebut sempat menyingkap pakaiannya.

Lalu dia memposisikan diri di depan si lelaki. Mereka lantas melakukan persetubuhan alias wik-wik di tempat umum. Dilansir hukumonline.com, perbuatan mesum atau asusila di tempat umum sudah diatur dalam Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP).

Tepatnya dalam Pasal 281 KUHP yang berbunyi barang siapa dengan sengaja dan terbuka melanggar kesusilaan; barang siapa dengan sengaja dan di depan orang lain yang ada di situ bertentangan dengan kehendaknya, melanggar kesusilaan diancam dengan pidana penjara paling lama dua tahun delapan bulan atau pidana denda paling banyak Rp 4500.

Menyikapinya masalah ini, Dirreskrimsus Polda Bali, Kombespol Hendri Fiuser mengaku pihaknya akan mengambil tindakan. Seperti menyelidiki siapa kedua orang yang terlibat. “Kami akan mendalaminya dan dilakukan penyelidikan,” tandas Perwira Melati Tiga di Pundak tersebut.

sumber : baliexpress.jawapos.com

Posting Komentar untuk "HEBOH ! Video Sepasang Sejoli Terekam CCTV Sedang Berhubungan Intim di Lapangan Terbuka, Si Perempuan Menghisap Kemaluan Lelaki dan Duduk sambil Goyang Dipangkuannya"