Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

VIRAL ! Suami Sewa dan Bayar Orang Rp 50 Juta Untuk Menculik dan Memperkosa Istrinya Sampai Puas

Seorang suami di Blora berinisial MUS (27) tega menculik, menyekap hingga memperkosa istrinya sendiri yakni SNW (22). Bahkan untuk melancarkan aksinya itu, MUS menyewa jasa penculikan.

"Otak dari penculikan ini adalah MUS yang merupakan suami dari korban," kata Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Setiyanto, Rabu (29/12/2021).

Setiyanto menjelaskan, ada 6 orang tersangka dalam kasus penculikan ini. Termasuk MUS, suami dari korban. Tiga yang sudah ditangkap yakni MUS, MOS (33) dan S (43), sedangkan sisanya masih buron.

Setiyanto menyebut mulanya suami korban, meminta bantuan MOS untuk mencari orang yang bisa dibayar untuk menculik istrinya. Dia pun menyanggupi bayaran senilai puluhan juta.

Penculikan itu terjadi saat Kamis (23/12) pagi. Kala itu para tersangka sudah menunggu korban di depan Pengadilan Negeri Agama Blora untuk membuntutinya.

Setiyanto menjelaskan penculikan itu terjadi di Jalan Blora-Randublatung tepatnya di wilayah sekitar Desa Semanggi, Kamis (23/12) lalu. Lokasi kejadian tersebut merupakan kawasan hutan jati yang kondisinya lebat dan sepi.

Para pelaku kemudian turun dari mobil sambil membawa senjata tajam dan menghampiri korban. Dalam upaya paksa membawa korban para tersangka mengancam para korban dengan senjata tajam berupa celurit dan pedang. Tersangka juga menyetrum korban dengan alat setrum yang sudah disiapkan.

sumber : news.detik.com 

Posting Komentar untuk "VIRAL ! Suami Sewa dan Bayar Orang Rp 50 Juta Untuk Menculik dan Memperkosa Istrinya Sampai Puas"