Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

VIRAL ! Wanita Pedagang Sayur Hajar Gerombolan Oknum Pol PP Yang Mengambil Paksa Dagangan Sayurnya Karena Dianggap Melanggar Aturan PPKM Darurat

Di masa PPKM Darurat Jawa-Bali yang berlangsung dari 3-20 Juli 2021, berlaku pembatasan di berbagai bidang. Salah satunya adalah pembatasan untuk bisnis nonesensial dan nonkritikal.

Jam buka bisnis nonesensial dan nonkritikal juga dibatasi. Namun, baru-baru ini ada hal yang menggelitik dalam penegakan PPKM Darurat.

Seorang Satpol PP mensosialisasikan PPKM Darurat kepada masyarakat untuk membatasi bisnis dan usaha lainnya

Namun, Seorang wanita pedagang sayur di pasar ini kelihatannya tak terima lantaran segerombolan Pol PP melakukan tindakan pemaksaaan untuk menutup dan mengambil dagangannya jika tak mematuhi peraturan.

Wanita tersebut dengan tegas melawan dan menghajar para oknum pol pp yang melakukan hal yang tidak berprikemanusiaaan dan alhasil dengan sendirinya para oknum tersebut pun pergi meninggalkan wanita tersebut.

sampai saaat belum diketahui kapan kejadian dan dimana lokasi kejadian tersebut

Posting Komentar untuk "VIRAL ! Wanita Pedagang Sayur Hajar Gerombolan Oknum Pol PP Yang Mengambil Paksa Dagangan Sayurnya Karena Dianggap Melanggar Aturan PPKM Darurat"