Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

VIRAL ! Video Siswi SMK Berseragam Olahraga Berhubungan Badan Dengan Pacarnya di Gazebo, Tak Sadar Sedang di Rekam



Postingan video 'wik-wik' seorang siswi berseragam olahraga SMKN 1 Tampaksiring bersama pacarnya viral dan bikin heboh.

Video berdurasi 13 detik tersebut, memperlihatkan aksi sepasang remaja duduk di bale bengong dalam posisi saling berhadapan. Keduanya masih mengenakan pakaian lengkap, bahkan seragam olahraga siswi berambut hitam sebahu itu tampak jelas bertuliskan SMKN 1 Tampaksiring.

Bukan hanya satu video, namun terdapat dua video yang viral. Satunya berdurasi 13 detik menunjukkan aksi wik-wik tersebut. Satu video lagi berdurasi 6 detik, direkam dari seberang jalan dengan jarak cukup jauh.

Tampak sebuah truk biru melaju, kemudian barulah kelihatan sosok sejoli ini berbuat tak senonoh di sebuah bale. Mirisnya, adegan tersebut terjadi dan direkam saat siang bolong.

Diduga lokasi kejadian, sebuah tempat di Kecamatan Tegallalang, sekitar pukul 14.00 WITA.  Kepala SMKN 1 Tampaksiring I Nyoman Sujana SPdMPd saat ditemui Kamis (4/21), mengatakan sekolah sudah menelusuri terduga siswi yang terekam dalam video viral tersebut. Hanya saja menurut Sujana, sekolah belum bisa memastikan pelaku dalam video adalah siswinya.

"Kami sudah telusuri kebenaranya namun sampai saat ini kami belum bisa pastikan siapa orangnya," jelasnya.

Namun demikian, Sujana tidak menampik seragam yang digunakan terduga pelaku. "Baju yang digunakan memang memang seragam olah raga SMK Negeri 1 Tampaksiring. Tapi kami belum bisa menyimpulkan apakah, yang bersangkutan siswi kami atau bukan," tegasnya.

Terpisah, Kapolsek Tampaksiring AKP Luh Suardini mengatakan sudah mengatensi informasi ini. Kepolisian juga sudah menghimpun beberapa informasi terkait. Namun senada dengan Kepala Sekolah, Kapolsek masih merahasiakan identitas terduga pelaku. "Masih kami lidik ya," ujarnya singkat.

sumber : nusabali.com

Posting Komentar untuk "VIRAL ! Video Siswi SMK Berseragam Olahraga Berhubungan Badan Dengan Pacarnya di Gazebo, Tak Sadar Sedang di Rekam"