Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral Video Siswa Dimarahi Dosen Setelah Terekam Berhubungan Seks Selama Kelas Online

SELAMA kelas tatap muka, Anda tidak punya pilihan selain memperhatikan guru dan dosen Anda. Namun, selama kelas online (daring), siswa biasanya lebih mudah terganggu dan melakukan hal lain selama guru memberikan penjelasan.

Inilah yang terjadi dalam sebuah kelas daring sebuah universitas di Ho Chi Minh, Vietnam, dimana salah seorang siswa justru berhubungan seks dengan pacarnya alih-alih memperhatikan penjelasan dosen. Parahnya, perilaku tak terpuji itu ternyata tak luput dari perhatian dosen dan teman sekelasnya karena siswa itu ternyata lupa mematikan kameranya.

Media lokal Lao Dong melaporkan bahwa aksi siswa itu membuat dosennya bingung dan menegurnya dengan keras.

"Apa yang sedang kamu lakukan? Anda bercumbu dengan pacar Anda di kelas tatap muka dan sekarang Anda berhubungan seks dengannya selama kelas daring,” kata dosen itu sebagaimana dilansir World of Buzz.

Dilaporkan bahwa siswa itu mendengar apa yang dikatakan dosen dan baru kemudian menyadari tindakannya menjadi tontonan. Dia mengenakan pakaiannya dan pergi untuk mematikan kamera. Sebuah klip dari insiden tersebut telah viral di platform media sosial Vietnam.

Ketika dihubungi oleh Lao Dong, tim komunikasi universitas memverifikasi kejadian tersebut. Mereka juga menyebutkan bahwa mahasiswa tersebut telah meminta maaf secara resmi kepada dosen dan teman-teman sekelasnya atas perilakunya.

Sejak video itu menjadi viral, mahasiswa tersebut dalam kesulitan mendorong universitas untuk meminta warganet untuk berhenti mengedarkannya. 

sumber : news.okezone.com

Posting Komentar untuk "Viral Video Siswa Dimarahi Dosen Setelah Terekam Berhubungan Seks Selama Kelas Online"