Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral Sejoli Bercinta di Kebun Teh, Asyik Peluk dan Ciuman Siang Bolong, Ekspresi Ceweknya Bikin Geleng Kepala

 Sebuah video beredar di media sosial yang memperlihatkan petugas saat sedang memeriksa kamera pengawas yang berada di Kebun Teh Kemuning, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. 




Dengan menggunakan PC petugas itu memeriksa kondisi sekitar kebun teh dari layar monitor dan yang juga terkoneksi ke layar lebar di depannya. 

Namun tak disangka, dalam pantauan kamar pengawas tampak sepasang remaja laki-laki dan perempuan sedang melakukan perbuatan mesum di tengah-tengah kebun teh.

"Hati-hati buat rekan-rekan hati-hati ya," kata pria perekam video, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di akun Instagram @energisolo, Minggu (6/6/2021).

Dalam kamera pengawas itu, tampak remaja pria mengenakan baju berwarna hijau tua sedang berciuman dengan perempuan yang mengenakan jilbab dan baju berwarna abu-abu.

Tanpa mengetahui perbuatannya terekam kamera pengawas, keduanya tampak santai berciuman di siang bolong di balik dedaunan kebun teh sambil berdiri.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti kapan kejadian itu terjadi. Namun yang pasti, video itu pun viral dan menuai beragam komentar dari para netizen.

sumber : indozone.id

Posting Komentar untuk "Viral Sejoli Bercinta di Kebun Teh, Asyik Peluk dan Ciuman Siang Bolong, Ekspresi Ceweknya Bikin Geleng Kepala"