Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

VIRAL ! Oknum Guru Pegang dan Remas Payudara Siswi SMA Saat Pelajaran Komputer di Sekolah

Sebuah unggahan beredar di media sosial memperlihatkan dugaan seorang oknum guru Sekolah Menengah Atas (SMA) melakukan pelecehan seksual terhadap seorang siswi. 

Postingan itu pertama kali diunggah di media sosial Facebook dengan memperlihatkan empat foto sebagai bukti kelakukan oknum guru SMA tersebut yang diduga memegang payudara siswi. 



Dalam foto tersebut, oknum guru laki-laki itu tampak mengenakan pakaian dan topi dinas berdiri di samping meja kerjanya. Tampak pula seorang siswi duduk di kursi kerjanya sambil mengetik keyboard komputer. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian diduga terjadi di salah satu SMA yang berada di Kecamatan Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Sulawesi Utara (Sulut).

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti kapan kejadian itu terjadi. 



Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Daerah Sulut, Grace Punuh mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan mengenai foto yang kini beredar di media sosial. 

Grace menambahkan, oknum guru SMA itu akan dipanggil untuk klarifikasi. Dan pelecehan seksual sendiri merupakan pelanggaran moralitas profesi guru.

sumber : indozone.id

Posting Komentar untuk "VIRAL ! Oknum Guru Pegang dan Remas Payudara Siswi SMA Saat Pelajaran Komputer di Sekolah"