Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

VIRAL ! Kepala Sekolah Ajak 4 Orang Siswi Nonton Bokep Sampe Terangsang dan Perkosa Keempatnya Sekaligus di Kantornya

  


Sungguh sangat tidak terpuji kelakuan seorang Kepala Sekolah tega melakukan pelecehan seksual terhadap empat muridnya, Jumat (21/21) Pukul 14.00 WIB.

Kejadian ini terjadi di ruang kelapa sekolah SDS Pelangi Nusantara PT KRS Desa Sei Beringin Kabupaten Kapuas. Pelaku yang berinisial IGP (45) mengajak empat muridnya menonton film dewasa didalam ruangannya.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melalui Kasat Reskrim AKP Kristanto Situmeang saat dikonfirmasi, Rabu (4/8/2021) Pukul 10.00 WIB, membenarkan kejadian tersebut.

“Ya benar, pelaku adalah seorang kepala sekolah di wilayah Kabupaten Kapuas,” Kata AKP Kristanto Situmeang.

Dijelaskannya Perwira Polisi dengan pangkat balok tiga dipundaknya ini, modus yang digunakan pelaku adalah memanggil para korban untuk berkumpul di sekolah dengan alasan perbaikan nilai ujian.

Setelah para korban berkumpul di sekolah lalu pelaku menyuruh satu persatu masuk dalam keruangan kepala sekolah dan langsung diajak menonton film dewasa namun ajakan tersebut ditolak dan saat itu pelaku langsung melancarkan aksinya dengan memegang bagian alat kelamin secara bergantian.


“Ketika para korban ini menolak dan kalau bercerita kepada siapapun termasuk orang tua pelaku tak segan-segan mengancam bahwa ijazah tidak akan ditahan serta tidak diluluskan,” Jelasnya.

Pihak Kepolisian dari Satreskrim Polres Kapuas yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Kristanto Situmeang setelah mendapat laporan langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku.

“Setelah kita menerima laporan langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku,” Ungkap Kasat Reskrim.

Pelaku berhasil diamankan di Jalan Pemuda Nomor 88 Km 3,5 Kelurahan Selat Dalam Kabupaten Kapuas pada, Jumat (30/21) Pukul 10.00 WIB. Barang bukti yang diamankan dari tangan pelaku laptop, flashdisk dan meteran.

“Kini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Polres Kapuas,” tandasnya. 

sumber : borneo24.com

Posting Komentar untuk "VIRAL ! Kepala Sekolah Ajak 4 Orang Siswi Nonton Bokep Sampe Terangsang dan Perkosa Keempatnya Sekaligus di Kantornya"