Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

VIRAL ! Bayi Dicekoki Minuman Alkohol Hingga Mabuk Berat, Polisi Buru Orang Tuanya

video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pria diduga terlihat memberi bayi di pangkuannya sekaleng minuman beralkohol telah memicu kemarahan di Malaysia. Banyak pihak mendesak pihak berwenang untuk mengambil tindakan terhadap orangtua bayi tersebut.

Diwartakan World of Buzz, insiden yang terekam dalam video itu disebut terjadi di sebuah flat di Teluk Bahang, Pulau Pinang, Malaysia.

Dalam video tersebut seorang pria tampak memangku seorang bayi kecil dan memberinya minuman alkohol dari kaleng. Orang dewasa lain di video tersebut tampak kaget ketika bayi itu benar-benar meminum minuman keras yang diberikan.

Video itu telah membuat marah banyak pihak. Ketua Gerakan Anti Alkohol Murah Malaysia, David Marshel, mengatakan pihaknya membuat laporan polisi di Perai setelah melihat video tersebut.

Dia menambahkan, laporan itu dibuat untuk polisi untuk menyelidiki para pelaku dan mengambil tindakan yang sesuai dengan ketentuan hukum.

"Tindakan terkutuk ini harus dihentikan dan bayinya juga harus dijauhkan dari pria yang tidak bertanggung jawab," kata Marshel.

David Marshel juga menghubungi Kementerian Wanita, Keluarga, dan Pengembangan Masyarakat untuk segera mengambil tindakan dan memeriksa bayi serta melakukan tes darah untuk memastikan bayi tidak terpengaruh oleh kandungan alkohol dalam minuman.

sumber : news.okezone.com

Posting Komentar untuk "VIRAL ! Bayi Dicekoki Minuman Alkohol Hingga Mabuk Berat, Polisi Buru Orang Tuanya"