Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

VIRAL ! Anggota Polisi Perkosa Mahasiswa Cantik Sampai Hamil dan Paksa Untuk Aborsi Hingga Tewas Karena Minum Racun

 Novia Widyasari Rahayu (23), seorang mahasiswi Universitas Brawijaya asal Mojokerto, Jawa Timur ditemukan tewas di dekat makam ayahnya pada Kamis 2 Desember 2021. Diduga ia bunuh diri dengan menenggak racun lantaran depresi setelah diperkosa dan dipaksa aborsi.

Kamis 2 Desember pukul 15.30, seorang juru kunci tempat pemakaman umum di Dusun Sugihan, Mojokerto sedang meninjau makam. Betapa terkejutnya ia ketika melihat sebuah tubuh terkapar di dekat makam.

Tubuh tersebut ternyata adalah mayat Novia Widyasari Rahayu (23), seorang mahasiswi Universitas Brawijaya Malang. Diduga ia menenggak racun di makam ayahnya untuk mengakhiri hidupnya.

Di sekitar jenazah, sang juru kunci juga menemukan ponsel dan botol minuman yang dibungkus plastik berwarna putih.

Sang Juru Kunci mengatakan, Novia Widyasari memang belakangan sering berdiam diri di sekitar makam sang ayah, bahkan kerap sampai tidur di sana.

Novia pernah melakukan percobaan bunuh diri pada Rabu 12 Desember 2021. Namun, usaha itu digagalkan ibu dan keluarganya.

Kapolsek Sooko AKP Shohibul Yakin pun membenarkan peristiwa bunuh diri di wilayahnya.

Ia pun membenarkan Novia diduga kuat mengakhiri hidupnya dengan meminum racun yang ada di botol air mineral tersebut. Namun, polisi masih harus melakukan identifikasi lebih lanjut untuk mengetahyi jenis racun yang dipakai.

sumber : bogordaily.net

Posting Komentar untuk "VIRAL ! Anggota Polisi Perkosa Mahasiswa Cantik Sampai Hamil dan Paksa Untuk Aborsi Hingga Tewas Karena Minum Racun"