Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trending di Medsos Video Mesum Parakan 01, Yang Ternyata Bukan di Temanggung Tapi Serang

 


Unggahan rekaman video tidak senonoh sepasang remaja dengan latar belakang coretan graviti Parakan 01 yang viral di media sosial Twitter ternyata bukan di Parakan, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

Parakan pada video berdurasi 2 menit 40 detik pada video itu berada di kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Diungkapkan, lokasi persisnya berada di ruko belakang Kawasan Asiatex.

Hal itu diketahui dari komentar warganet yang tampaknya mengenal lokasi dalam video mesum sepasang remaja yang viral di Twitter sejak Sabtu, 13 Maret 2021.

Warganet lain menambahkan, video tersebut sebenarnya sudah beredar sejak awal Maret 2021 melalui media sosial TikTok. Namun kemudian viral di Twitter dan menyebar di grup-grup WA.

Terpisah, Kapolsek Jawilan Iptu Fajar telah menghimbau masyarakat untuk tidak menyebarkan video yang telah viral tersebut. Menurutnya, kedua pelaku dalam video telah diamankan dan sedang dalam penyidikan lebih lanjut oleh pihak berwajib.

Sebelumnya ramai beredar di kalangan warganet khususnya di Jawa Tengah bahwa video berjudul “Parakan 01” itu berlokasi di Kabupaten Temanggung. Kebetulan Parakan merupakan salah satu nama kecamatan di Kabupaten yang berbatasan dengan kabupaten Kendal.

Dalam rekaman video, tampak dua pasang remaja berada di tepi jalan dengan latarbelakang grafiti bertuliskan “Parakan 01”. Remaja puteri yang mengenakan jilbab kemudian jongkok menyibab rok dengan menurunkan celana dalam. Di belakangnya, pasangan remaja cowok memangku sang cewek yang naik turun dengan raut muka ekspresif.

“Wah, si cewek pakai lingerie,” komentar salah satu warganet, melihat adegan sang remaja putri menurunkan lingerie berwarna merah.

Hingga berita ini dilaporkan, video dengan tagar #parakan01 masih ramai dibagikan dan jadi trending topik di Twitter.

sumber : kilaspantura.com

Posting Komentar untuk "Trending di Medsos Video Mesum Parakan 01, Yang Ternyata Bukan di Temanggung Tapi Serang"