Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TRAGIS ! Sopir Truk Tewas Dibacok Istrinya Karena Menolak Berhubungan Badan di Malam Jum'at

 


Saefudin (53), sopir truk asal Kampung Bojong RT 2/1 Desa Cihideungilir, Kecamatan Ciampea, Bogor, tewas di tangan istrinya sendiri, Anih alias Sridewi alias Mamih Dewi (48). Saefudin tewas mengenaskan dengan luka tusukan senjata tajam tepat di bagian lehernya, Sabtu (30/4) pagi.

Peristiwa itu berawal ketika korban mengajak pelaku berhubungan badan pada Jumat (29/4) malam. Namun, ajakan korban ditolak pelaku dengan alasan sakit dan lelah usai memijit pasien. Akibatnya, korban marah, sehingga terjadilah pertengkaran hebat.

Korban kesal dan cemburu kepada istrinya karena yang barusan dia pijit adalah pria. Ia menuduh istrinya selingkuh, sehingga tak mau lagi melayaninya. Keesokan harinya, Sabtu (30/4) sekitar pukul 06.30, Saefudin yang tengah minum kopi kembali meminta istrinya untuk berhubungan badan. Namun, Dewi tetap menolak, sehingga keributan pun kembali terjadi. Pelaku kesal dan kalap. Ia kemudian mengambil pisau dapur lalu menusuk leher suaminya.

Menurut keponakan korban, Didih (48), peristiwa tersebut pertama kali diketahui saat korban datang ke rumahnya dalam kondisi leher berdarah. "Ia datang sambil memegang leher yang ditusuk. Ia mengaku ditusuk istrinya dan minta diantar ke rumah sakit. Pas saya lihat, banyak darah di baju dan lehernya," ujar Didih.

Didih yang panik langsung membawa Saefudin ke klinik pengobatan terdekat yang jaraknya sekitar satu kilometer dari rumahnya menggunakan kendaraan umum. Sesampainya di klinik, ternyata sang dokter tak sanggup mengobati luka karena terlalu parah dan menganjurkannya segera dibawa ke rumah sakit.

Namun, pada saat dalam perjalanan, Saefudin tidak bisa lagi bertahan hingga akhirnya meninggal dunia lantaran kehabisan darah. "Tadinya mau dibawa ke rumah sakit, tapi meninggal pas mau berangkat," terangnya.

Beruntung aksi massa tersebut bisa dihindari setelah petugas dari Mapolsek Ciampea mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan tersangka ke mapolsek.

Di hadapan polisi, Dewi mengaku tak berniat membunuh suaminya. Menurut dia, suaminyalah yang kerap mengancam akan membunuhnya. "Saya nggak punya niat membunuh suami saya. Saya cuma membela diri, dia mau bunuh saya pakai pisau," ujar Dewi sambil menangis.

sumber : jpnn.com

Posting Komentar untuk "TRAGIS ! Sopir Truk Tewas Dibacok Istrinya Karena Menolak Berhubungan Badan di Malam Jum'at"