Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TRAGIS, Nekat Curi Sepeda Motor di Parkiran Masjid, Wajah Buruh Harian ini Hancur Digebuk Warga

 


Jumat, 9 April 2021. Jarum jam sekira pukul 20.45 Wita, ketika Resmob Polsek Rappocini, tiba di halaman Masjid Da’watul Khaer, Jl Rappocini, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.

Seorang pria bersweater biru, tampak babak belur. Wajahnya lebam-lebam. Gemuk oleh pukulan warga yang memergokinya tengah mencuri sepeda motor. Dia adalah Anto (36).

Dia diamankan usai mencuri sepeda motor milik Wahyuni Sani. Saat itu, korban memarkir sepeda motornya di pelataran masjid, lalu mengantarkan barang dengan menggunakan mobil.

Saat itulah pelaku beraksi. Dia membuka kunci stang motor korban. Lalu dengan menggunakan kunci yang dia bawa dari rumah, sepeda motor korban dia larikan. Namun keburu ditangkap warga.\

Untung, Anggota Resmob Polsek Rappocini yang dipimpin Panit 2 Reskrim Ipda Ahmad S Hajar, cepat tiba di lokasi dan mengamankan dan mengevakuasi buruh harian itu dari kerumunan warga yang geram.

Anggota turut mengamankan barang bukti sepeda motor Yamaha Mio Soul hijau hasil kejahatan.

Selanjutnya pelaku dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna mendapatkan perawatan medis akibat dimassa oleh warga sekitar TKP.

Setelah mendapatkan perawatan medis, anggota membawa pelaku ke Mako Polsek Rappocini guna diinterogasi. Hasilnya, pelaku mengakui perbuatannya.

sumber : wartaregional.com

Posting Komentar untuk "TRAGIS, Nekat Curi Sepeda Motor di Parkiran Masjid, Wajah Buruh Harian ini Hancur Digebuk Warga"