Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiga Bocah Maling Motor Di Karangmojo Ditangkap Polisi, Dua Diantaranya Kakak Beradik

 

ajaran Kepolisian Sektor Karangmojo berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor pada Minggu (13/12/2020) siang. Mirisnya, pelaku curanmor yang tertangkap adalah tiga orang anak yang masih dibawah umur.

Ketiga pelaku yang kini diamankan yakni YN, YS, PT warga Kalurahan Gedangrejo, Kapanewon Karangmojo. Pelaku mencuri sepeda motor Viar Nopol AB 3267 DW milik Gunawan warga Ngelo 1, Kalurahan Ngawis, Kapanewon Karangmojo pada hari Sabtu (12/12) kemarin.

Sebelum raib, sepeda motor kala itu diparkir di tepi ladang dengan posisi kunci masih tergantung dan tidak dikunci stang. Saat kejadian sang pemilik motor sedang mencari rumput kolonjono untuk pakan ternak.

Ceritanya itu korban ambil rumput kolonjono. Setelah ambil rumput yang pertama itu motor masih. Nah terus pas ambil rumput yang kedua, motor sudah hilang,” kata Kapolsek Karangmojo, Kompol Sunaryo melalui Kanit Reskrim, Iptu Pudjijono, Minggu petang.

Pelakunya lulusan SD dan SMP. Yang dua orang sudah tidak sekolah, kakak beradik, YN dan YS. Untuk PT itu masih sekolah SMP kelas 3. Kasus curanmor dilaporkan Minggu, terus pelaku ditangkap pada Minggu siang tadi,” beber Iptu Pudjijono.

sumber : surutgunungkidul.co

Posting Komentar untuk "Tiga Bocah Maling Motor Di Karangmojo Ditangkap Polisi, Dua Diantaranya Kakak Beradik"