Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERUNGKAP Sosok Pahlawan Yang Pertama Kali Selamatkan Nyawa Gala Sky Putra Vanessa Angel, "Semoga Sehat Selalu pak"

 Artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang Km 672, Kamis (4/11/2021) siang.

Mobil Pajero warna putih yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan setelah menabrak pembatas jalan di sebelah kiri, Mobil yang mengarah ke Surabaya terpental hingga mengarah ke Jakarta. 

Vanessa Angel diketahui terlempar dari dalam mobil dan tergeletak di tengah jalan. Sementara suaminya, Bibi Ardiansyah, terjepit bagian mobil sebelah kiri yang hancur.

Dalam kecelakaan itu, anak Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah, pengasuh anak, Siska Lorensa, dan sopir Tubagus Joddy, selamat. Mereka mengalami luka ringan, kecuali Siska yang mengalami luka berat hingga tak sadarkan diri.

Sesaat setelah kejadian, dari sejumlah video-video dan foto-foto yang beredar, terlihat Tubagus Joddy menggendong sosok anak kecil. Anak kecil itu adalah Gala Sky.

 Namun Jumat (5/11/2021) beredar sebuah video yang diunggah akun YouTube Amatir TV, yang menunjukkan, sebelum digendong oleh Tubagus Joddy, rupanya Gala Sky diselamatkan oleh seorang sopir kendaraan lain yang berada di jalur berbeda.

Sopir berkaus hitam itu menggendong sambil memeluk  Gala Sky dan membawanya ke arah mobil Pajero yang hancur.  Terlihat wajah Gala Sky mengalami luka-luka. Diperkirakan, Gala juga terpental keluar mobil.

Melihat Gala Sky digendong seorang laki-lak berkumisi, Tubagus Joddy menghampirinya dan menggendong Gala Sky.

Di video itu juga terlihat Tubagus Joddy yang panik tengah menelepon. 

Pertolongan sopir itu mendapat simpati dari warganet di kolom akun Amatir TV.

sumber : TribunCirebon.com 

Posting Komentar untuk "TERUNGKAP Sosok Pahlawan Yang Pertama Kali Selamatkan Nyawa Gala Sky Putra Vanessa Angel, "Semoga Sehat Selalu pak""