Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TANGISAN PILU Driver Ojol Yang Tertusuk Pisau di Rusuk Belakang dan Motornya Dicuri Oleh Begal



 Seorang driver ojek online kembali menjadi korban begal. Kali ini di Sumbersari, Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (5/20) pagi.

Berdasarkan informasi yang dibagikan akun Instagram @viralterkini99, si driver ojol awalnya mendapat pesanan dari seseorang secara offline (bukan dari aplikasi) di Jalan Pagarsih, dengan tujuan di Sumbersari.

Tak merasa curiga, korban pun membonceng pelaku dengan tenang. Namun. Sesampainya di Sumbersari, si penumpang menikam punggungnya dengan pisau. Dengan gerak cekatan, si penumpang membawa kabur sepeda motor si driver ojol.

Saat dilarikan ke IGD RSUD Immanuel, pisau tersebut masih menancap di punggung driver ojol malang itu.

Detik-detik peristiwa itu pun terekam CCTV dan viral di media sosial. Tampak dalam video tersebut, korban melintas di persimpangan jalan sesaat sebelum menjemput pelaku. 

Kejadian pembegalan terhadap driver ojol seperti ini bukan yang pertama kali terjadi. Beberapa waktu lalu di Kota Medan, Sumatera Utara, begal juga memakan nyawa penarik (driver) ojek online.Yang jadi korban adalah Jadi Tamba (39) warga Jalan Turi, Kelurahan Sidorejo I, Kecamatan Medan Kota.

Tamba tewas usai ditikam oleh begal yang menyamar jadi penumpangnya di Jalan Bendungan Hilir, Titi Sewa, Medan Tembung, pada Sabtu dini hari (24/20) pukul 00.45 WIB. Sempat dilarikan ke RS Citra Medika Tembung, namun nyawa korban tak terselamatkan.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, Tamba menerima orderan dari pelaku dari Jalan Pelajar, Medan Kota. Saat menerima orderan, Tamba yang mengendarai sepeda motor Yamaha NMax tidak merasa curiga kepada penumpangnya itu.

Namun saat tiba di titik tujuan, penumpangnya yang berbadan tambun itu malah menikamnya dari belakang dan merampas sepeda motor mewahnya itu.

Dalam kondisi bersimbang darah, Tamba menjerit minta tolong. Jeritannya itu untungnya didengar warga, yang kemudian dengan cekatan menangkap pelaku yang kesulitan berlari karena tubuhnya besar.

Kurang dari semenit, begal gendut itu berhasil ditangkap warga, ditelanjangi, dan dipukuli hingga mati di tempat.

Mundur ke belakang,  seorang wanita driver ojek online tewas dengan kondisi mengenaskan di semak-semak Pasar 2 Tembung, Medan, Sumatera Utara pada Sabtu (29/20).

Driver bernama Fitri Yanti tersebut ditemukan pertama kali oleh warga sekitar yang melihat jenazah dengan kondisi leher digorok dan tersungkur di semak-semak. Diduga driver Gojek tersebut menjadi korban begal. 

Berdasarkan informasi, korban diketahui keluar rumah pada Sabtu (29/20) pukul 20.30 WIB, namun hingga Minggu (30/20) tidak kembali pulang ke rumah. Baru pada Minggu pukul 13.30 WIB, kepolisian mengabarkan kepada pihak keluarga atas kematian Fitri Yanti.

sumber: indonews.id

Posting Komentar untuk "TANGISAN PILU Driver Ojol Yang Tertusuk Pisau di Rusuk Belakang dan Motornya Dicuri Oleh Begal"