Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tampil Dengan Alis Super Tebal, Pria Viral Jogja Widodo Redmi Kini Banjir Endorse


Pria viral asal Gunungkidul, Yogyakarta, Widodo Redmi kini telah menerima endorse melalui akun Instagram @andangkorniawan.

Perlu kalian tahu, Widodo Redmi kini tengah naik daun dan banyak diperbincangkan publik akibat tingkah lucunya dalam video yang diunggah pengelola akun Instagram @andangkorniawan.

Gayanya yang bak perempuan dan hobi berdandan ini berakibat masuknya video endorse yang masuk ke akun Instagram @andangkorniawan, di mana diperankan langsung oleh Widodo Redmi.

Di salah satu video endorse, Widodo Redmi bersama pria yang diduga Andang ini terlihat sedang mempromosikan sebuah makanan. Akan tetapi, justru netizen salah fokus dengan alis dari Widodo Redmi yang begitu tebal.

Dari video yang dilihat Solopos.com pada Jumat (11/12/2020) itu, memang terlihat alis dari Widodo Redmi begitu tebal.

Tangkapan layar video endorse Widodo Redmi (Instagram/@andangkorniawan).

"Alisnya makin tebal," komentar salah satu netizen.

"Endorsan lancar alis makin tebal," tambah netizen lainnya.

Sukses Hibur Netizen, Pria Viral Asal Jogja Widodo Redmi Diminta Jadi Bintang Iklan

Sebagaimana diketahui, Widodo Redmi sengaja mencukur rambut alisnya biar bisa dipertebal dengan menggunakan pensil alis.

Juga Ditawari Bintang Iklan



Tak hanya terima endorse, Widodo Redmi juga diminta menjadi bintang iklan di Jakarta. Hal tersebut diungkap oleh sang ibunda Juminem ketika diwawancarai Suara.com.

"Katanya sebentar lagi diminta ke Jakata untuk iklan atau apa. Tapi enggak tahu jadi apa ndak. Saya juga tidak tanya banyak," beber Juminem.

Bahkan, pria bernama asli Ilham Widodo ini juga dijuluki oleh idol akhir tahun 2020 oleh pengelola akun Instagram @energisolo karena tingkahnya yang menggelitik.

"Idol akhir tahun 2020," ujar pengelola akun Instagram @energisolo dengan mengunggah salah satu video kocak Widodo Redmi.

Posting Komentar untuk "Tampil Dengan Alis Super Tebal, Pria Viral Jogja Widodo Redmi Kini Banjir Endorse"