Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TAKUT DIPECAT, Kades Yang Joget Bareng Biduan Saat Pelantikan Minta Maaf Kepada Bupati dan Warga Masyarakat

                         

Sebelumnya, sempat viral sebuah video yang memperlihatkan oknum kades beserta perangkat Desa Dokoro, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, yang melanggar prokes COVID-19 saat pelantikan dengan mengundang biduan dangdut dan berjoget.

Setelah video tersebut viral di media sosial, Bupati Grobogan, Sri Sumarni mengatakan bahwa seluruh perangkat desa telah dibawa ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan video yang tengah viral di media sosial tersebut.

                                       

"Semua proses hukum kami serahkan kepada pihak kepolisian. Saat ini yang bersangkutan sudah dipanggil ke kepolisian untuk dimintai keterangan," kata Sumarni, seperti dikutip Indozone, Sabtu (26/6/2021).

Tak lama setelah laporan tersebut, oknum kades beserta perangkat desa itu langsung membuat permintaan maaf atas perilaku mereka yang sebelumnya dianggap tidak pantas.

                                    

"Assalamualaikum Warrahmatulahi Wabarakatuh, yang kami hormati Bupati Grobongan dan seluruh warga masyarakat kabupaten Grobongan. Pada kesempatan ini izinkan kami atas nama pengurus Desa Dokoro memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh warga masyarakat, khususnya warga Grobongan yang merasa tidak nyaman," kata Kades.

"Perlu kami sampaikan bahwa video tersebut adakah spontanitas dan terjadi setelah acara selesai. Atas kebahagiaan kami atas pemilihan dan pelantikan perangkat desa di desa kami. Hari ini menjadi suatu pelajaran yang berharga bagi kami agar lebih berhati-hati dalam menjalankan segala bentuk kegiatan terutama di masa pandemi Covid-19," tambahnya.

sumber : indozone.id

Posting Komentar untuk "TAKUT DIPECAT, Kades Yang Joget Bareng Biduan Saat Pelantikan Minta Maaf Kepada Bupati dan Warga Masyarakat"