Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tak Diberi Uang Beli Rokok, Pemuda Dengan Sangat Tega Tendang dan Tampar Ibu Kandungnya

Entah setan apa yang merasuki seorang pemuda di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, bernama Syukur 19 tahun yang tega menganiaya ibu kandung sendiri, berinisial R (53), hanya karena tidak diberi uang rokok.

“Awalnya minta uang Rp 2 ribu sama ibunya, tapi tidak dikasih akhirnya pelaku ini kesal,” kata Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Praditya Negara, saat dikonfirmasi, Selasa 8 Desember 2020.

Penangkapan terhadap Syukur, kata Dharma, berawal karena adanya laporan polisi, akhirnya penyidik kemudian melakukan rangkaian tahapan penyelidikan dan penyidikan. Dari gelar perkara yang dilakukan, Syukur ditetapkan tersangka, sehingga langsung ditangkap                                                       

“Kini Syukur telah diamankan Satreskrim Polres Pinrang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dari keterangan yang didapatkan penganiayaan itu terjadi pada Sabtu (5/12) lalu,” tutur Dharma

Kepada polisi, Syukur mengaku kesal lantaran saat bangun tidur tidak diberi uang untuk membeli rokok.

“Pelaku langsung menganiaya korban dengan cara menendang korban hingga terjatuh. Setelah berdiri pelaku kembali menampar wajah korban serta memukul dengan menggunakan kepalan tangan yang mengakibatkan korban merasa sakit dan kepalanya terasa pusing,” ungkap Dharma.

Akibat penganiayaa itu, R mengalami luka lebam di bawah mata kiri dan kepala pusing. Karena tidak terima perbuatan anak kandungnya itu, R melaporkannya ke Polres Pinrang.

“Pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan di Unit PPA Satreskrim Polres Pinrang guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” terangnya.

sumber : berita.news

Posting Komentar untuk "Tak Diberi Uang Beli Rokok, Pemuda Dengan Sangat Tega Tendang dan Tampar Ibu Kandungnya"