Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Stres PPKM Diperpanjang, Artis Dinar Candy Nekat Telanjang dan Turun ke Jalan Raya : Bokong dan Dadanya Jadi Tontonan Warga Yang Lewat

                             

 Dinar Candy benar-benar menepati janjinya untuk melakukan aksi pakai bikini di jalanan lantaran merasa stres PPKM diperpanjang. Hal ini tampak dari unggahan Dinar yang sliweran dijalanan dengan hanya mengenakan pakaian dalam di tubuhnya.

Aksi Dinar Candy yang sliweran mengenakan bikini tersebut diunggahnya lewat akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut tampak Dinar berjalan ke sana ke mari membawa papan pengumuman yang menyatakan jika dirinya sedang stres lantaran PPKM diperpanjang.

"Saya stres karena PPKM di perpanjang," tulis Dinar di papan pengumuman yang ia bawa tersebut.

Di keterangan unggahan, Dinar juga menuliskan jika aksinya tersebut tidak untuk ditiru oleh masyarakat. Hal tersebut ia tegaskan kembali lantaran dirinya sedang stres dan mencari pelampiasan.

"jangan tiru adegan ini, aku setres lagi cari pelampiasan !!" tulis Dinar Candy di keterangan unggahan.

Kejut listrik yang laris di pasaran! Hewan liar dan begal tak bergerak!

Perlindungan diri kapan saja tanpa harus

Namun, netizen yang melihat aksi penepatan janji Dinar Candy tersebut langsung menyerang Dinar dengan komentar yang pedas.

Tak sedikit netizen mengatakan jika aksi Dinar tersebut merupakan aksi yang memalukan. Bahkan banyak yang menganggap jika Dinar Candy sangat murah mempertontonkan tubuhnya kepada tukang rongsokan.

"Kesian yg jadi org tuanya ????????... Malu liat kelakuan anaknya," kata akun @royanirima.

"Jatuhnya pengen viral hahaha," kata akun @agilsmvll27.

"Syg bgt badan nya d liatin sm sekelas tkg rongsok, becak dll," kata akun @viviaanana2.

sumber : indozone.id

Posting Komentar untuk "Stres PPKM Diperpanjang, Artis Dinar Candy Nekat Telanjang dan Turun ke Jalan Raya : Bokong dan Dadanya Jadi Tontonan Warga Yang Lewat"