Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seorang Oknum Polisi Terciduk, Aksi Selipkan Narkoba Jenis Sabu Agar Bisa Menuduh dan Menangkap Seorang Pria Saat Melakukan Razia

 


Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Utara nyaris bentrok dengan warga.

Dalam rekaman video amatir, terlihat anggota dari Satres Narkoba Polres Lampung Utara bersitegang dengan warga di wilayah Talang Enim, Kelurahan Bukit Kemuning, Kecamatan Bukit Kemuning.

Warga berusaha mempertahankan Edi Susanto alias Ujang untuk tidak dibawa ke kantor polisi.

Pasalnya, mereka menduga barang bukti sabumerupakan susupan dari salah satu anggota polisi saat berada di lokasi.

Saat disambangi di kediamannya, Ujang mengatakan kedatangan polisi bermaksud untuk memeriksa dirinya terkait penyalahgunaan narkoba.

"Mereka datang sekitar Magrib lah, ada sekitar 6 orang. Tujuan mereka memeriksa saya dengan dugaan ada narkoba," kata Ujang kepada sejumlah wartawan.

Ditegaskan Ujang, barang bukti berupa paket yang diduga sabu yang ditemukan di warungnya bukanlah miliknya, melainkan barang bukti yang disengaja diletakkan di sebelah warung oleh salah satu oknum polisi.

"Saya tidak pernah merasa meletakkan BB narkoba itu, BB 'siluman' itu ada yang melihat saat anggota polisi meletakkan barang itu, yang melihat anak saya sendiri Beni," jelasnya.

Sementara itu Beni menceritakan, pertama kali dirinya melihat barang bukti tersebut saat dirinya ikut menyaksikan penggeledahan.

Setelah melakukan penggeledahan di dalam warung, jelas Beni, oknum polisi berkaus merah tersebut meletakkan barang bukti terebut di sebelah warung. 

"Pertama saya melihat dia masuk, setelah itu dia (oknum polisi) keluar melirik sambil meletakkan barang bukti. Terus dia memanggil anggota lainnya untuk memeriksa di samping warung," jelasnya

 banyak kerumunan, jadi kami mengambil keputusan BB itu kurang kuat dan bisa saja itu mungkin milik orang lain," tukasnya

sumber : news.okezone.com

Posting Komentar untuk "Seorang Oknum Polisi Terciduk, Aksi Selipkan Narkoba Jenis Sabu Agar Bisa Menuduh dan Menangkap Seorang Pria Saat Melakukan Razia"