Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seorang Guru Honorer Gaji Rp 300 Ribu Perbulan Tak Sanggup Menahan Tangis Setelah Dihadiahi Sepatu dan Motor Baru oleh Ortu Siswanya

 


 Sebuah kisah Panji Setiaji, guru honorer pakai sepatu bolong bergaji Rp 300 ribu per bulan menjadi viral di media sosial (medsos).

Diketahui, guru honorer Panji Setiaji dihadiahi sepatu dan motor baru oleh murid, wali murid, hingga sejumlah relawan dan komunitas.

Berikut kisah guru honorer Panji Setiaji, yang diketahui Panji Setiaji menangis dapat sepatu dan motor baru.

Nama Panji Setiaji mendadak jadi sorotan setelah videonya terima hadiah berupa sepatu dan motor baru, viral.Ya, Panji adalah sosok guru honorer bergaji Rp 300 ribu yang diberi hadiah tas, sepatu, hingga motor baru.

Hadiah untuk Panji itu merupakan hasil donasi dari sejumlah relawan yang tergabung dalam komunitas Sahabat Kristiawan Peduli.Pendiri Sahabat Kristiawan Peduli, Kristiawan Saputra mengungkapkan bagaimana ia berkenalan dengan Panji.

Dalam wawancaranSebuah kisah Panji Setiaji, guru honorer pakai sepatu bolong bergaji Rp 300 ribu per bulan menjadi viral di media sosial (medsos).

Diketahui, guru honorer Panji Setiaji dihadiahi sepatu dan motor baru oleh murid, wali murid, hingga sejumlah relawan dan komunitas.

Posting Komentar untuk " Seorang Guru Honorer Gaji Rp 300 Ribu Perbulan Tak Sanggup Menahan Tangis Setelah Dihadiahi Sepatu dan Motor Baru oleh Ortu Siswanya"