Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selesai Menjalani Operasi Mata, Gala Sky Kini Sudah Bisa Bercanda dan Tertawa Bareng Tantenya Walaupun Matanya Masih Diperban

 Adik ipar Vanessa Angel, Fuji mengabarkan kondisi terkini Gala Sky usai menjalani operasi. Kondisi Gala kini sudah semakin membaik meski mata kirinya masih harus diperban dan tangannya diinfus.

Dalam unggahannya di Instagram, Fuji memperlihatkan momen dirinya dan sang kakak, Fadly Faisal bercanda dengan Gala. Putra semata wayang Vanessa Angel itu sudah lebih membaik dari sebelumnya.

"Gala gapapa kok, cuman tinggal recovery aja. Udah bisa bercanda juga," tulis Fuji pada captionnya, Minggu (7/11/2021).

Sebelumnya, Gala terpaksa menjalani operasi mata dikarenakan ada luka sobek di bagian bawah matanya sepanjang 1 sentimeter dan mendapat tiga jahitan.

"Jadi semua yang pada tanya keadaan Gala, sekarang Gala baru selesai operasi di rumah sakit daerah Surabaya, doain ya semua tante-tante dan kakak online Gala, semoga Gala lekas kembali sedia kala dan kembali ceria lagi," tulis Marissya Icha, seperti dikutip Indozone dalam unggahan di story Instagram-nya, Minggu (7/11/2021).


Posting Komentar untuk "Selesai Menjalani Operasi Mata, Gala Sky Kini Sudah Bisa Bercanda dan Tertawa Bareng Tantenya Walaupun Matanya Masih Diperban"