Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SADIS ! Oknum TNI Aniaya Seorang Bocah, Injak dan Tendang Kepala Sambil Gas Knalpot Brong ke Telinga

 


 Seorang pria yang dengan baju loreng yang diduga oknum TNI menendang dan menginjak kepala seorang remaja laki-laki menggunakan kakinya agar tetap berada di dekat knalpot. Hal tersebut diduga dilakukan oknum TNI itu sebagai bentuk hukuman karena remaja laki-laki itu menggunakan sepeda motor dengan knalpot brong.

Dalam video yang beredar di media sosial, oknum TNI tersebut berdiri di atas motor berwarna biru. Sedangkan remaja laki-laki itu jongkok di hadapan knalpot brong.



Oknum TNI itu mendekatkan kepala remaja tersebut ke knalpot dan menahannya dengan kakinya sambil menggeber-geber knalpot bising tersebut. Setelah itu, ia menekan gas motor ke bawah, sehingga asap motor mengenai kepala remaja tersebut.

Tidak sampai di situ saja, oknum TNI itu menendang punggung remaja itu menggunakan kakinya. Ia juga menahan kepala remaja itu dengan baju warna putih itu agar tidak meninggalkan tempat sambil menekan gas lebih kuat.

Melalui keterangan unggahan, aksi tersebut dilakukan karena pemuda itu sering balapan menggunakan motor dengan knalpot racing.

Sontak video yang diunggah oleh akun Instagram @birunyarina menuai beragam komentar. Banyak netizen yang tidak senang dengan aksi pria tersebut.

"Seragam mu bikin kami jadi arogan," komentar @moonkeyjr.

"Kenapa kepala selalu di tendang? Manusia yang manusia mana" komentar @ismoegiovic.

Sumber : indozone.id

Posting Komentar untuk "SADIS ! Oknum TNI Aniaya Seorang Bocah, Injak dan Tendang Kepala Sambil Gas Knalpot Brong ke Telinga"