Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SADIS, Gara-gara Mencuri WIFI Tetangga, Pria Ini Dibacok Oleh Tetangganya Pakai Kapak Hingga Kepalanya Bocor

 Seorang warga berinisial E di Perumahan Karanganyar Residen, Desa Karanganyar, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, tega membacok tetangganya LS, pada Senin (11/10) kemarin.

Dalam rekaman viral yang diunggah akun @guebekasinews, hari ini, Selasa (12/10), diduga pelaku kesal karena korban mencuri wifi dari rumahnya.

Tanpa basa basi pelaku E langsung mendatangi rumah korban menggunakan sepeda motor. Pelaku berteriak dan mengacungkan kapak dari luar pagar.



“Pelaku menggedor-gedor pagar rumah sambil mengacungkan kapak ke arah saya, saya dipanggilnya dari luar pagar sambil berteriak keluar keluar gitu dan saya keluar, tiba-tiba dia langsung membacok saya," ujar LS, dalam keterangannya.

Membacok di Bagian Kepala

Seperti terlihat di rekaman CCTV, pelaku yang emosi berteriak memanggil korban untuk memintanya keluar rumah. Korban yang panik langsung berteriak “maling” hingga memancing emosi pelaku.

Saat itu pelaku langsung membuka pagar dan berlari mengejar korban ke dalam rumah untuk membacok LS hingga berulang kali.



LS yang berlumuran darah mencoba menghalau pelaku menggunakan gagang sapu, namun pelaku masih terus melakukan aksinya, hingga korban kembali berteriak meminta tolong ke warga di sekitar.

Para tetangga yang berdatangan mencoba menolong korban dengan melempari batu ke arah pelaku. Kemudian, pelaku kabur dan berusaha dikejar warga, namun E berhasil melarikan diri.



Tak Mengetahui Password Wifi

Dalam keterangannya, LS dituduh mencuri wifi dari rumah E yang tak jauh dari kediaman korban. Di unggahan tersebut, LS juga jika dirinya tidak mencuri jaringan internet dari rumah pelaku. Menurutnya, ia tak mengetahui password wifi di kediaman E.

Sementara itu, Sumianto selaku Ketua RW di lokasi menjelaskan jika kejadian ini dilatarbelakangi dendam atas peristiwa dua minggu lalu. Saat itu, E mencoba menyampaikan keluhannya atas dugaan korban mencuri jaringan wifi dari rumahnya.

Namun Sumianto melanjutkan, kejadian itu sudah dimediasi oleh warga di sana, sehingga permasalahan dianggap tak berlanjut.

Untuk saat ini, kasus sudah ditangani pihak Kepolisian dari Sektor Cikarang. Polisi juga sudah menyita barang bukti sepeda motor pelaku, termasuk melakukan olah kejadian perkara untuk dilakukan pendalaman.

sumber : Merdeka.com

Posting Komentar untuk "SADIS, Gara-gara Mencuri WIFI Tetangga, Pria Ini Dibacok Oleh Tetangganya Pakai Kapak Hingga Kepalanya Bocor"