Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SADIS, Ayah Tebas Putrinya Pakai Parang Karena Bawa Motor Tanpa Izin Buat Jalan-jalan

 


Seorang gadis bernama Anggita (18) menjadi korban kekerasan oleh ayah kandungnya sendiri karena nekat membawa sepeda motor untuk jalan-jalan meski tak diberi izin ayahnya.

Tersulut emosi, Iwan (60) pun membacok putri kandungnya beberapa kali dengan menggunakan parang panjang, hingga melukai bagian leher kiri dan pinggang kiri Anggita.

Kasubbag Humas Polres OKI AKP Ganda Manik yang membenarkan kejadian tersebut, mengatakan bahwa kejadian itu terjadi di rumah mereka, yang berada di Kampung 1, Desa Penanggoan Duren, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sabtu (15/5/2021) sekitar pukul 11.00 WIB. 

Adapun kronologi kasus tersebut, yakni berawal saat Anggita hendak menggunakan sepeda motor milik ayahnya untuk pergi jalan-jalan, namun dilarang Iwan. 

Meski dilarang, Anggita tetap nekat pergi dan membawa motor tersebut. Namun, saat sudah berada di atas motor, Iwan yang melihat putrinya itu melawan pun emosi dan langsung membacok Anggita dengan parang.

Beruntung, warga sekitar yang berada di sekitar lokasi langsung datang dan melerai kejadian tersebut. Anggita pun langsung dibawa ke Puskesmas Tulung Selapan lalu dirujuk ke Rumah Sakit Palembang untuk menjalani perawatan. 

Sementara itu, berdasarkan pemeriksaan yang telah dilakukan Polres OKI, diketahui bahwa Iwan memiliki gangguan mental. Ditambah lagi, Anggita kerap membawa motor tanpa seizin ayahnya. 

sumber : indozone.id

Posting Komentar untuk "SADIS, Ayah Tebas Putrinya Pakai Parang Karena Bawa Motor Tanpa Izin Buat Jalan-jalan"