Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Risih Dengar Suara Ngaji, Anggota DPRD Menembok Permanen Pintu Masuk Rumah Tahfidz Alquran Agar Tidak Bisa Keluar

Oknum anggota DPRD Kabupaten Pangkep, Amiruddin, menutup akses masuk ke rumah Tahfidz Alquran di Jalan Ance Dg Ngoyo, Masale, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Amiruddin menembok pintu rumah tahfidz tersebut diduga lantaran risih mendengar suara anak-anak yang sedang mengaji. 

Tak hanya itu, Amiruddin juga menutup akses rumah warga yang berada di Jalan Ance Dg Ngoyo. 

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Masale bersama ketua RW setempat langsung mengecek lokasi setelah mendengar kabar penutupan tersebut.

Bhabinkamtibmas Masale, Bripka Muh Rais mengatakan bahwa rumah tahfidz itu awalnya milik salah satu warga yang kemudian dihibahkan kepada masyarakat setempat untuk dijadikan lokasi mengaji serta menghafal Alquran bagi anak-anak kurang mampu. 

Tak hanya terganggu karena suara mengaji, diduga Legislator dari Fraksi PAN itu juga hendak menguasai lahan yang ada di depan rumah tahfidz tersebut untuk digunakannya sebagai lokasi parkir kendaraannya. 

Sementara itu, Camat Panakkukang, Thahir Rasyid mengatakan akan mengirim surat somasi kepada Amiruddin agar segera merobohkan pagar yang dibangun, lantaran lokasi yang dipagari merupakan fasilitas umum milik pemerintah Kota Makassar.

"Kita akan surati agar pagar itu dirobohkan, kalau tidak diindahkan akan kami tempuh jalur hukum," kata Thahir Rasyid, Jumat (23/7/2021).

sumber : indozone.id

Posting Komentar untuk "Risih Dengar Suara Ngaji, Anggota DPRD Menembok Permanen Pintu Masuk Rumah Tahfidz Alquran Agar Tidak Bisa Keluar"