Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PILU, Sempat Antarkan Anaknya Untuk Jadi Polisi Hingga Lulus, Seminggu Kemudian Sang Ayah Meninggal Dunia

                             

Dilansir dari laman dream.co.id (07/08), kejadian ini diduga terjadi di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Tak diketahui pasti apa penyebab meninggalnya ayah dari lelaki tersebut.

Video pilu yang menampilkan kesedihan anak yang mendapati ayahnya telah meninggal usai lulus jadi polisi ini pun beredar di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @lambe_turah.

Berawal dari Foto Pas Antar Barang, Abang Kurir dan Cewek Ini Berujung Menikah

Dalam video tersebut tampak anaknya ini begitu sedih melihat jenazah ayahnya di rumah duka. Dia tak mampu menahan air matanya dan hanya bisa menangis sambil memeluk ayahnya yang sudah tak bernyawa.

Banyak pelayat dan keluarga yang juga dibuat sedih melihat momen pilu tersebut. Ada yang ikut menangis dan ada pula yang berusaha menenangkan sang anak yang tengah menangisi jenazah ayahnya tersebut.

Jonathan Rinzler, Penulis Star Wars Meninggal Dunia Usai Idap Kanker Pankreas

Video ini tentu saja langsung mendapatkan perhatian netizen dan viral dalam waktu sebentar. Warganet membanjiri unggahan yang membuat hati sedih tersebut dengan berbagai komentar, berikut ini beberapa di antaranya.

@intanumbaran: Kehilangan paling menyakitkan???? kehilangan orangtua.

@occoopp: Kamu hebat bapak mu sudah melihat mu sukses menjadi anggota polri keep strong.

@brendedgirls.id: Sedih banget liatnya yaAllah.. Tapi seengganya bapanya uda bahagia karna tau anaknya uda keterima polri.

Pasti sedih sekali ya saat mengetahui ayahnya telah tiada dan pergi untuk selama-lamanya, padahal baru seminggu yang lalu sang ayah mengantarkan anaknya untuk menjadi polisi. Semoga beliau tenang di sana dan amal ibadahnya diterima oleh Yang Maha Kuasa.

Posting Komentar untuk "PILU, Sempat Antarkan Anaknya Untuk Jadi Polisi Hingga Lulus, Seminggu Kemudian Sang Ayah Meninggal Dunia"