Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PARAH ! Sejoli Berhubungan Seks di Hotel, Lupa Tutup Gorden dan Jadi Tontonan Orang-orang


Pasangan yang tengah berhubungan intim di sebuah hotel di Central Business District (CBD) Sydney, Australia, menanggung malu gara-gara lupa menutup gorden jendela. Momen pribadi mereka pun menjadi tontonan para pekerja kantor yang berdekatan dengan hotel tersebut.

Insiden itu terjadi hari Kamis kemarin. Pasangan pria dan wanita itu tidak menyadari jika gorden jendela kaca kamar mereka terbuka penuh.

Para pekerja kantor di gedung di seberang hotel ramai-ramai menonton dan salah satu dari mereka merekam dengan ponsel. Video rekaman tersebut telah menyebar dan jadi pemberitaan media setempat.

"Maksud saya, mungkin mereka suka voyeurisme?," kata salah satu pekerja yang terdengar dalam rekaman video.

Pasangan itu sempat istirahat sebentar, lalu melanjutkan aktivitas intim mereka dan masih belum menyadari jika mereka menjadi tontonan orang-orang.

"Mereka baru saja pamer sekarang," kata seorang pria dalam video tersebut, seperti dikutip news.com.au, Jumat (18/6/2021).

“Mengapa kita tidak membuka jendela dan menyemangati mereka,” canda orang lainnya di video itu. Orang ketiga dalam video itu berujar; "Bukankah itu canggung? Itu sangat lucu."

Lantaran aktivitas pasangan itu terus berlanjut, para pekerja kantor di gedung sebelah hotel berkumpul untuk menyemangati pria tersebut dan pasangannya.

"Lakukan itu brother," kata salah satu pekerja kantor. "Dia lambat, dia jatuh cinta," imbuh yang lain.

Pada akhirnya pasangan itu menyadari bahwa mereka sedang ditonton. Salah satu dari mereka kemudian menutup tirai.

"Lihat dia, sekarang dia malu," kata pria yang merekam video itu.

sumber : international.sindonews.com

Posting Komentar untuk "PARAH ! Sejoli Berhubungan Seks di Hotel, Lupa Tutup Gorden dan Jadi Tontonan Orang-orang"