Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PARAH ! Oknum Polisi 7 Kali Perkosa Mertuanya, Mengaku Tak Tahan Melihat Body Mertua

 


Seorang oknum polisi jadi terdakwa kasus pencabulan terhadap mertuanya.

Di dalam galeri ponsel terdakwa, ditemukan banyak foto-foto wanita berusia lanjut. Sedikitnya, tujuh kali oknum polisi ini melecehkan mertuanya dan kini dituntut tiga tahun penjara.

Kasus oknum polisi berpangkat Brigadir di Gresik, Jawa Timur berinisial NS (36) masuk dalam proses persidangan.

Akibat perbuatannya, Brigadir NS dituntut tiga tahun penjara karena telah melanggar Pasal 289 KUHP dengan UU tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Dilansir Surya Malang, tuntutan tersebut dibacakan JPU Ferry Hary Ardianto dalam sidang daring Pengadilan Negeri (PN) Gresik pada Kamis (22/4/2021) lalu.

"Menuntut terdakwa NS dengan hukuman penjara selama tiga tahun," katanya.

NS saat ini diketahui mendekam di Rutan Kelas IIB Gresik. Pekan depan, sidang kasus pelecehan NS terhadap mertuanya akan dilanjutkan dengan agenda pledoi.

Atas tuntutan yang diajukan untuk NS, kuasa hukum terdakwa, Rudi Suprayitno, akan melakukan upaya pembelaan dalam sidang pekan depan.

Oknum polisi NS didakwa atas pencabulan terhadap mertuanya sendiri. Bahkan, aksi pencabulan terhadap sang mertua itu telah dilakukan sebanyak tujuh kali.

Dikutip dari Surya Malang, aksi tak senonoh NS ini dilakukan sejak akhir 2019 hingga Februari 2020. Tak tahan dengan kelakuan menantu, DM pun melaporkan kasus pelecehan tersebut pada 27 Maret 2020.

Mengutip Surya.co.id, kasus pencabulan menantu terhadap mertua ini pun telah dibenarkan oleh pihak kepolisian Gresik.

"Iya benar," kata Kasubbag Humas Polres Gresik, AKP Hasyim Asyari, saat dikonfirmasi pada Sabtu (28/3/2020) lalu.

Berdasarkan laporan yang dibuat DM, NS sering melecehkannya ketika di tempat tidur. Tak hanya itu, pelaku juga tak segan-segan melecehkan sang mertua di pinggir jalan dan ketika melakukan video call.

Padahal NS tinggal serumah bersama keluarga besar korban. Kuasa hukum korban, Abdullah Syafi'i, mengungkapkan pelaku sudah melakukan pelecehan hingga tujuh kali.

sumber : bangka.tribunnews.com

Posting Komentar untuk "PARAH ! Oknum Polisi 7 Kali Perkosa Mertuanya, Mengaku Tak Tahan Melihat Body Mertua "