Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PARAH ! Inilah 3 Remaja Yang Kepergok Sedang Bersetubuh Di Kandang Ayam

 Pada Kamis malam, 17 September 2020, seorang warga curiga tak biasanya di kendang ayam mereka ada suara aneh seperti manusia. Meski sedikit takut karena bertepatan dengan malam Jumat, warga tersebut mulai mengintip sumber suara.

Tak tahunya, ada 3 remaja (1 wanita dan 2 laki-laki) yang sedang indehoy di kandang ayam yang berlokasi di Desa Blumbang, Pekaden Tengah, Kecamatan Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan, Provinsi Jawa Tengah.

Lalu seorang warga tersebut memanggil tetangganya untuk menggebreknya. Tak ayal, beberapa warga langsung memergoki ketiga remaja yang masih berusia 17 tahun ini di kendang ayam. Mereka diantaranya berinisial SSF (wanita), YDP, dan GP. Seketika itu, ketiganya diamankan di Balai Desa.

Ketiga remaja diamankan warga tersebut masih berstatus pelajar. Dan mereka bertiga bukan warga setempat, namun merupakan warga Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

"Saat digerebek warga sekitar pukul 21.00 WIB, mereka bertiga mengaku belum sempat melakukan hubungan badan, baru tahap-tahap awal (pemanasan) atau foreplay," kata Kapolsek Wonopringgo, Inspektur Satu Polisi (Iptu) Akhmad Fauzi pada, Jumat (18/20) siang.

Ketiga remaja tersebut sempat digiring ke Balai Desa dan diserahkan warga ke Polsek Wonopringgo. Pihak Kepolisian kemudian memanggil orang tua ketiga remaja yang hendak melakukan aktivitas seks bertiga (threesome) tersebut.

"Orang tua dari anak remaja perempuan sepakat untuk tidak melanjutkan kejadian dan perkara yang telah mencoreng keluarga masing-masing itu ke proses hukum. Alasan orang tua daripada nanti tambah malu. Malam itu juga, kasus 'threesome' remaja tanggung itupun diselesaikan secara kekeluargaan dengan membuat surat pernyataan," ungkap Iptu Akhmad.

Posting Komentar untuk "PARAH ! Inilah 3 Remaja Yang Kepergok Sedang Bersetubuh Di Kandang Ayam"