Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PARAH ! Ibu 48 Tahun Ajak 2 Pria Bersetubuh Dibelakang Dapur Karena Mengaku Kalo Punya Suami Kurang Memuaskan

Wanita berinisial SD, warga Kabupaten Merangin, Jambi, yang selingkuh dengan dua pria sekaligus memberi pengakuan mengejutkan.

SD mengaku terpaksa berselingkuh lantaran suaminya, HM (47) tak bisa lagi memuaskan dirinya. "Saya juga sudah tak nafsu sama suami," katanya.

Wanita tersebut kepergok saat hendak melakukan hubungan suami istri bertiga alias threesome, namun batal karena keburu digerebek warga.

Ide gila untuk mencoba threesome tercetus saat suami SD tak ada di rumah, yang membuat SD mengundang PN dan YD sekaligus, sehari setelah Lebaran tersebut.

Belakangan diketahui, SD sudah menjalin hubungan dengan PN sejak 2016 lalu, dan telah 11 kali melakukan hubungan suami istri saat HM tidak berada di rumah. Mereka melakukannya di luar rumah, tepatnya di belakang dapur.

SD juga mengakui telah melakukan hubungan gelap dengan YD sejak satu bulan terakhir, dan telah melakukan hubungan suami istri sebanyak dua kali di tempat yang sama.

Sebelumnya, kasus perselingkuhan seorang perempuan berinisial SD di Kabupaten Merangin, Jambi, dengan dua pria sekaligus akhirnya terbongkar.

Perempuan berinisial SD warga Nilo Dingin, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, Jambi, digerebek oleh warga saat bersama dua lelaki PN dan YD di rumahnya.

Wanita berusia 48 tahun itu digerebek saat hendak bersetubuh dengan dua lelaki selingkuhannya tersebut, Senin (25/5/2020) dini hari. Kedua lekaki itu inisial PN dan YD.

Ketiganya digerebek warga saat berada di kediaman SD di Nilo Dingin, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin. Saat penggerebekan tersebut, suami SD sedang tidak berada di rumah.

"Saat (penggerebekan) itu HM yang merupakan suami sah dari SD sedang tidak berada di rumah. Baru datang setelah dihubungi warga usai penggerebekan. Ia sendiri yang kemudian melaporkan ke kepolisian," kata Kanit Reskrim Lembah Masurai, Aipda Adi Arianto, Sabtu (30/5/2020).

Posting Komentar untuk "PARAH ! Ibu 48 Tahun Ajak 2 Pria Bersetubuh Dibelakang Dapur Karena Mengaku Kalo Punya Suami Kurang Memuaskan"