Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MIRIS ! Tiga Hari Tiga Malam Tak Makan, Anak Yatim Ini Hanya Bisa Jalan Merangkak, Sang Ibu Hanya Bisa Menangis

                                             

Sang anak mengira perutnya sakit karena masuk angin, tetapi sebenarnya dia sedang kelaparan.

Hidup bisa terasa begitu sulit dalam kondisi kekurangan dengan fisik yang tidak sempurna. Seorang anak bernama Imam Syafi'i berikut ini hanya tinggal berdua dengan ibunya yang bernama Salamah.



Dilansir dari laman donasionline.id, anak yang akrab disapa Fi'i ini telah menjadi yatim sejak masih di dalam kandungan. Sang ayah meninggal dunia karena sakit yang dialami dan sekarang hanya tinggal Fi'i yang berdua dengan ibunya saja.


Imam Syafi'i dan ibunya tinggal di sebuah gubuk yang sebenarnya tidak layak untuk dihuni. Bagian samping rumahnya ini sudah banyak yang berlubang dan jadi tempat tikus-tikus keluar masuk.

Bu Salamah dan Fi'i pun pernah tidak makan sampai tiga hari. Saat itu Fi'i sempat mengatakan bahwa perutnya sakit dan seperti masuk angin. Bu Salamah pun hanya bisa menangis karena itu bukanlah masuk angin, tetapi anaknya sedang kelaparan, sungguh pilu.


Sumber: diadona.id  

Posting Komentar untuk "MIRIS ! Tiga Hari Tiga Malam Tak Makan, Anak Yatim Ini Hanya Bisa Jalan Merangkak, Sang Ibu Hanya Bisa Menangis"