Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MIRIS ! Tewas Ditikam Anak Kandungnya, Ibu Ini Berpesan Agar Pelaku Berbohong : "Sampaikan Bapakmu, Aku Ditikam Orang Gila"


 Polisi menangkap seorang anak yang membunuh ibunya di Jepara, Jawa Tengah (Jateng), pada Minggu (19/9/2021). MF (17) membunuh ibunya lantaran tersinggung karena disebut hanya bermalas-malasan.

Kepala Satreskrim Polres Jepara AKP Fachrur Rozy mengatakan, kejadian bermula saat pelaku tengah tidur-tiduran menonton televisi. Ibunya pun menegurnya karena pelaku kesehariannya hanya menonton televisi dan tidak bekerja.

"Terjadi percek-cokan karena si MF tidak bekerja. Menonton, tidur, makan sehingga ibunya menegur dan si MF marah. Seketika itu MF mengambil pisau yang ada di dekatnya dan menusuknya ke ibunya sampai ibunya terjatuh," katanya, Selasa (21/9/2021).

Ia melanjutkan, ketika ibunya terjatuh, pelaku lalu menganiayanya.

Korban pun langsung dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Mayong. Nahas, nyawanya tidak tertolong.

Sementara itu, Kasat Reskrim mengungkap, korban sempat berpesan kepada anaknya bahwa ia ditikam oleh orang gila.

"Kasih sayang ibu sepanjang masa memang benar adanya. Dalam kondisi demikian, berpesan kepada pelaku untuk menyampaikan kepada bapaknya bahwa dirinya ditikam orang gila yang masuk ke rumahnya," ujarnya, melansir Antara.

Saat kejadian, kata dia, bapak pelaku memang sedang bekerja, kemudian dihubungi pelaku untuk pulang ke rumah guna mengantarkan ibunya ke rumah sakit.

Pada saat pemulasaran jenazah, warga curiga dengan korban yang ditemukan sejumlah luka lebam maupun senjata tajam. Lantas warga melaporkannya kepada Polsek setempat, kemudian dilakukan olah tempat kejadian perkara.

"Akhirnya MF mengakui perbuatannya itu terhadap ibunya," ujarnya.

Atas perbuatannya itu, pelaku melanggar pasal 44 ayat 3 Undang-Undang RI nomor 23/2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga dengan ancaman hukuman pidana penjara paling lama 14 tahun atau denda paling banyak Rp45 juta.

sumber : news.okezone.com

Posting Komentar untuk "MIRIS ! Tewas Ditikam Anak Kandungnya, Ibu Ini Berpesan Agar Pelaku Berbohong : "Sampaikan Bapakmu, Aku Ditikam Orang Gila""