Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MIRIS ! Suami Jadi Tersangka Narkoba, Istri Cantik yang Hamil Disetubuhi 2 Oknum Penyidik Polisi Secara Bergantian

 Korps Bhayangkara kembali tercoreng. Seorang penyidik di Polsek Kutalimbaru, diduga melakukan pencabulan terhadap seorang istri tersangka kasus narkoba. Kasus ini kini sedang ditangani Polda Sumatera Utara (Sumut).

Dua pejabat utama di Polsek Kutalimbaru, harus menjalani pemeriksaan oleh Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Sumut. Keduanya adalah Kapolsek Kutalimbaru, AKP Hendri Surbakti, dan Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru, Ipda Syafrizal.

Keduanya diperiksa terkait kasus dugaan pencabulan yang diduga dilakukan oleh salah seorang penyidik di Polsek Kutalimbaru, berinisial Aiptu DR. Pencabulan dilakukan terhadap korban berinisial MU.

MU sendiri merupakan istri dari salah seorang tahanan di Polsek Kutalimbaru, yang disangka melakukan kejahatan narkoba. Selain dugaan pencabulan, sang penyidik juga diduga melakukan pemerasan dan pencurian milik korban.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, saat dikonfirmasi membenarkan adanya pemeriksaan tersebut. "Benar, Kapolsek dan Kanit Reskrim (Polsek Kutalimbaru) diperiksa oleh Propam terkait dugaan pemerasan dan pencabulan terhadap istri tersangka kasus narkoba," katanya, Selasa (26/10/2021).

Hadi mengatakan, saat ini kedua pejabat tersebut masih dalam pemeriksaan. Jika ditemukan adanya keterlibatan atau pembiaran atas peristiwa itu oleh kedua pejabat tersebut, maka sudah barang tentu keduanya akan dijatuhi sanksi. "Nanti kita lihat hasil pemeriksaannya," pungkas Hadi.

sumber : daerah.sindonews.com

Posting Komentar untuk "MIRIS ! Suami Jadi Tersangka Narkoba, Istri Cantik yang Hamil Disetubuhi 2 Oknum Penyidik Polisi Secara Bergantian"