Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MIRIS ! Cuma dibayar Rp.25.000, PSK Cantik Nekat Layani 2 Kuli Bangunan di Lapangan Kabur Kesemak-semak

Dua pekerja bangunan nekat berhubungan s3ks dengan pekerja s3ks komersial (PSK) di sekitar Lapangan Sanaman Mantikei, Jalan Ahmad Yani, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng). Polisi telah menangkap kedua pemuda tersebut.

Anggota Raimas Ditsamapta Polda Kalteng, Bripka Jaka mengatakan, tim menangkap keduanya di lapangan olahraga tersebut sedangkan PSK yang bersama keduanya berhasil kabur. Polisi juga menyita satu botol minuman keras (miras) dari keduanya.

"Tim Raimas Ditsamapta Polda Kalteng mengamankan dua orang pemuda dari semak-semak di sekitar Lapangan Sanaman Mantikei, Jalan Ahmad Yani Palangkaraya," kata Bripka Jaka, Sabtu (26/6/2021).

Jaka mengatakan, kedua pekerja bangunan itu sempat berusaha bersembunyi usai berbuat asusila dengan seorang PSK. Diduga keduanya terlebih dulu mengonsumsi miras sebelum berhubungan s3ks dengan PSK tersebut di lapangan terbuka.

"Kami menyita satu botol miras. Kami menduga ketiganya mengonsumsi miras terlebih dulu," katanya.

Dari hasil interogasi polisi, salah seorang pelaku mengatakan, dia dan temannya membayar jasa PSK sebesar Rp25.000 untuk sekali berhubungan 3eks. 

"Kedua pemuda tersebut sudah dibawa ke Kantor Direktorat Samapta Polda Kalteng untuk pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

Sumber : inews.id

Posting Komentar untuk "MIRIS ! Cuma dibayar Rp.25.000, PSK Cantik Nekat Layani 2 Kuli Bangunan di Lapangan Kabur Kesemak-semak"