Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MEMILUKAN ! Tulisan Terakhir Novia Widyasari Rahayu Yang Bunuh Diri di Makam Ayahnya Akibat Depresi Diperkosa Oleh Anggota Polisi



 Kasus seorang mahasiswi yang bunuh diri di makam ayahnya karena depresi tengah menjadi perbincangan publik. Mahasiswi yang diketahui bernama Novia Widyasari Rahayu (23) itu disebut-sebut depresi karena diminta pacarnya aborsi.

Kisah pilu Novia menjadi trending topic di Twitter dengan tagar #SAVENOVIAWIDYASARI. Curhatan seorang wanita di sebuah aplikasi bernama Quora yang diduga ditulis oleh Novia dalam beberapa terakhir ini menjadi sorotan netizen.

Novia menuliskan curhatannya tersebut dengan mengatasnamakan Aulia Dinarmara Putri R. Berikut tulisan terakhir Novia sebelum ditemukan tewas usai meminum cairan sianida.

Pada Selasa, 23 November 2021, Novia sempat ziarah ke makam ayahnya. Ia berada di makam tersebut sejak jam 8 pagi hingga 5 sore. Kepergiannya dari rumah membuat sang ibu kecarian.

Kala itu, Novia sudah berniat bunuh diri. Namun, keinginannya untuk bunuh diri tersebut berhasil ia redam karena tiba-tiba hujan deras dan berkat istighfar yang ia gumamkan tiada henti kala itu. Novia merasa hidupnya sangat berat.

"Saya menangis. Bercerita kepada gundukan tanah yg saya harap Ayah akn melihat dan mendengar curhatan saya. Sempat melihat bongkahan kramik bekas orang mengkijing makam, ada niat untuk bunuh diri disitu. Tapi tiba tiba hujan begitu deras. Saya menggumamkan istighfar tiada henti. Hidup memang seberat ini. Sangat berat," tulisnya.

Lewat tulisannya pada Minggu, 28 November 2021, Novia kembali mengungkapkan niatnya untuk bunuh diri. Ia bahkan sudah menyiapkan cairan sianida untuk diminum dengan minuman varian red velvet kesukaannya.

Novia sudah menyiapkan pesan terakhir untuk ibunya yang sudah ia tulis di ponselnya. Namun, niat tersebut ia urungkan karena tidak tega melihat ibunya yang memasak sambil menangis.

"Tapi hari ini saya melihat mama saya memasak rawon sendirian sebab pembantu saya sakit. Dia memasak sambil menangis mungkin merindukan papa, jg meratapi kondisiku yg seperti seonggok daging tanpa jiwa. Setelah itu mama saya datang ke kamar menyuapi saya makan. Dan menawari saya apakah saya ingin jalan jalan dan membeli sesuatu? Saya hanya diam saja. Tapi hati saya sangat sakit. Sakit dengan kondisi saya dan sakit melihat mama saya," tulisnya.

Pada Rabu, 1 Desember 2021, Novia mengunggah pesan dari sang ibu yang memintanya untuk tetap hidup. Ibunya minta ditemani hingga akhir hayatnya. Permintaan sang ibu membuat Novia merasa terharu.

Setiap hari, sang ibu selalu memohon padanya agar tetap hidup dan tidak melakukan hal-hal yang membahayakan.

"Setiap hari, setiap mama berangkat kerja, setiap mama memandangku, setiap jam setiap waktu. Beliau selalu memohon kepada saya untuk tetap hidup. Bersimpuh, menangis, menciumi saya. "hidup ya, temani mama" dia berkata sambil memegangi tangan saya. Dia hanya membutuhkan saya hidup saja. Tidak ada tuntutan lain," tulis Novia.

Namun, Novia pada akhirnya tetap memilih mengakhiri hidupnya. Depresi yang ia rasakan tampaknya membuat dirinya merasa tersiksa. Pada Kamis, 2 Desember 2021, Novia memilih bunuh diri di depan makam ayahnya, pria yang paling ia cintai di dunia ini.

sumber : indozone.id

Posting Komentar untuk "MEMILUKAN ! Tulisan Terakhir Novia Widyasari Rahayu Yang Bunuh Diri di Makam Ayahnya Akibat Depresi Diperkosa Oleh Anggota Polisi"