Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MEMILUKAN ! Bayi Perempuan Yang Berusia 3 Minggu Ditemukan Didalam Box Shoppe Food Dengan Membawa Surat Wasiat, Sengaja Dibuang Oleh Orang Tuanya di Pinggir Jalan

Warga Desa Wadungasih, Kecamatan Buduran, Sidoarjo, tiba-tiba geger, Sabtu (20/11/2021). Hal ini lantaran salah satu warga setempat, Budiono menemukan bayi perempuan beserta surat wasiat di dalam box shopee food.

Kotak jasa pengantar makanan itu ditaruh oleh pelaku di dekat stan penjual es legen yang berada di kawasan jalur Lingkar Timur, Sidoarjo.

Kapolsek Buduran Kompol Samirin mengatakan penemuan bayi perempuan itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Hal itu berawal dari suara tangisan bayi yang didengar warga. Kemudian sejumlah warga berusaha mencarinya. Hingga, akhirnya dipastikan suara tangis bayi itu dari tas warna oranye di lapak penjual es legen.

"Setelah tas dibuka, ternyata benar berisi bayi perempuan. Kondisi bayinya sehat. Saat ditemukan bayi masih mengenakan baju dan berselimut," ujar Kapolsek Buduran Kompol Samirin kepada republikjatim.com, Sabtu (20/11/2021).

sumber : republikjatim.com

Posting Komentar untuk "MEMILUKAN ! Bayi Perempuan Yang Berusia 3 Minggu Ditemukan Didalam Box Shoppe Food Dengan Membawa Surat Wasiat, Sengaja Dibuang Oleh Orang Tuanya di Pinggir Jalan"