Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LUAR BIASA, Walikota Sulkarnain Kadir Sebut Dirinya Sembuh Dari Corona Karena Pak Joko Widodo : 'Berkat Doa Pak Jokowi'

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir dinyatakan sembuh virus corona. Hal tersebut berdasarkan hasil tes swab Antigen yang dilakukan pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari.

Sembuhnya Sulkarnain juga dibenarkan langsung oleh Direktur RSUD Kota Kendari, dr Sukirman. Ia mengungkapkan bahwa hasil swab antigen Wali Kota Kendari dinyatakan negatif.

"Iya benar, kemarin keluar hasil uji swab test Antigen bapak Wali Kota dan hasilnya negatif," ungkap dr Sukirman.

Meski telah dinyatakan negatif berdasarkan uji swab, orang nomor satu di kendari itu meminta agar dilakukan test PCR, guna memastikan hasil uji swab.

"Ia minta dilakukan PCR untuk lebih memastikan betul-betul negatif," lanjutnya.

Sementara itu, Sulkarnain Kadir mengatakan, kesembuhan dirinya berkat doa dari Presiden Jokowi saat berkunjung di kendari dan masyarakat kendari pada umumnya.

"Berkat doa bapak Presiden Joko Widodo dan masyarakat Kota Kendari, alhamdulillah hasil swab test Antigen saya negatif," ucap Sulkarnain, pada Kamis (01/07) malam.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan, Kota Kendari, dr Rahminingrum menjelaskan, secara program, meski tidak dilakukan lagi pemeriksaan test swab jika sudah melakukan isolasi selama 10 hari dan sudah ada perbaikan kondisi, maka pasien bisa dinyatakan sembuh.

"Umumnya itu secara program sudah bisa dinyatakan sembuh,” ucap dr Rahminingrum.

sumber : kumparan.com

Posting Komentar untuk "LUAR BIASA, Walikota Sulkarnain Kadir Sebut Dirinya Sembuh Dari Corona Karena Pak Joko Widodo : 'Berkat Doa Pak Jokowi'"