Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LUAR BIASA ! Wakil Gubernur Jakarta Akan Rekrut Lionel Messi Untuk Masuk Ke Club Persija Jakarta

Kabar pisahnya Lionel Messi dan FC Barcelona memang cukup menggemparkan. Bahkan, isu tersebut sampai di telingan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Wakil dari Gubernur DKI Anies Baswedan tersebut, mengungkapkan harapannya terkait klub baru yang akan dibela megabintang asal Argentina tersebut. Ahmad Riza Patria bahkan berharap jika memungkinkan Messi bisa bergabung dengan Persija Jakarta.

“Tentu saja kita berharap Messi bisa bergabung, kalau di luar negeri bisa bergabung di Liverpool ya. Kalau di Indonesia kita berharap (Messi) gabung di Persija,” ujar Ahmad Riza kepada wartawan di Balai Kota, Jumat (6/8/2021).

Hingga kini, masa depan pemain berusia 34 tahun tersebut memang belum bisa dipastikan secara resmi. Namun begitu, klub asal Prancis Paris Saint Germain, terdepan dalam mengamankan tandatangan La Pulga-julukan Messi.

The Greatest Olympic Moments of All Time

Meski begitu, Wagub Ariza tetap melontarkan guyonan dengan berdoa Messi bisa memperkuat Persija Jakarta. Politikus berusia 51 tahun tersebut berharap bahwa skuad Persija bisa mencontoh semangat yang dimiliki oleh Messi dalam bertanding di lapangan hijau. Dengan demikian Persija pun diyakini akan menjadi klub terbaik di Indonesia bahkan di Asia suatu saat nanti.

“Semoga semangatnya, daya juangnya, profesionalismenya, disiplinnya dari Messi, Insya Allah dapat ditularkan ke anak-anak muda Jakarta melalui Persija,”kata Ahmad Riza.

Ariza mengaku bahwa dirinya tidak menyangka dan mengaku sedikit sedih bahwa Messi tidak dapat memperpanjang kontraknya di Camp Nou. Padahal Barcelona merupakan klub yang sudah dibela Messi sejak masih muda.

Bagaimanapun, dirinya berharap bahwa generasi muda Indonesia dapat mencontoh kesuksesan yang diperoleh Lionel Messi dan bisa mengangkat nama Indonesia di mata Internasional seperti yang dilakukan atlet bulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, di Olimpiade Tokyo 2020.

“Kita berharap anak-anak Indonesia bisa menjadi pesepak bola terbaik bukan hanya di Indonesia, tapi di dunia. Seperti Messi, Greysia, dan Apriyani,”ia memungkasi.

sumber : sportstars.id

Posting Komentar untuk "LUAR BIASA ! Wakil Gubernur Jakarta Akan Rekrut Lionel Messi Untuk Masuk Ke Club Persija Jakarta"