Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lebih Sadis dari John Kei, Dadang Buaya Satu-satunya Preman yang Berani Serang Markas TNI

 


Dadang Buaya (DA) menarik perhatian khalayak dan media massa dengan aksi nekat dan sok jagonya. Bagaimana tidak, pria berambut pirang yang dikenal sebagai preman ini nekat menyerang markas Koramil dan Polsek di Garut.

Dadang Buaya dan anak buahnya di depan markas Koramil Pameungpeuk sempat terekam kamera video dan viral di media sosial. Dadang yang mengendarai mobil sedan berwarna merah tiba di depan markas Koramil Pameungpeuk dan langsung bergegas mengambil senjata tajam jenis igrek, seperti celurit bergagang panjang di bagasi mobilnya dan hendak menyerang anggota Koramil Pameungpeuk.

Tak puas mendatangi markas Koramil Pameungpeuk, Dadang Cs malah mendatangi markas Polsek Pameungpeuk dalam keadaan mabuk mencari Bripka Bedi dan membuat sedikit keributan, tetapi lagi-lagi berhasil dihalau.

Dalam catatan redaksi, Dadang Buaya merupakan satu-satunya preman di Indonesia yang berani melakukan aksi penyerangan ke Markas TNI dan Polri. Bahkan, sejumlah nama preman yang malang melintang di Ibu Kota seperti John Kei yang kini mendekam dipenjara tidak pernah melakukan aksi nekat seperti Dadang Buaya.

Alhasil, Dadang Buaya dan sejumlah rekannya kini mendekam dipenjara dengan wajah babak belur akibat ulahnya tersebut.

sumber : news.okezone.com

Posting Komentar untuk "Lebih Sadis dari John Kei, Dadang Buaya Satu-satunya Preman yang Berani Serang Markas TNI"