Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lama tidak ‘Dicoblos’. Emak-emak Ini Malah Nyari Berondong Kuat yang Jago ‘Nyoblos’ di Kasur



Kamtini (40 Nama Samaran) memang keterlaluan. Suami lama dipenjara, dia memuaskan rindu asmaranya dengan tetangga. Lupa dirinya sudah emak-emak, berondong Jamal, (27 nama samaran) disikat juga. Tambah kacau lagi, itu dilakukan di rumah mertua sampai kemudian digerebek warga atas laporan mertua.

Kamtini dari Kaltim ini juga mengalami hal serupa. Sudah lebih dari enam bulan suami “pendidikan” di LP Berau. Kini dia mengalami problem multi dimensi, ya benggol ya bonggol. Untuk benggol dia masih bisa mengatasi, karena kemudian keluarganya mengungsi di rumah mertua. Tapi yang soal bonggol? Ini masalah yang paling berat. Bagaimana harus mengatasi tanpa menimbulkan masalah sebagaimana nasihat Kantor Pegadaian.

Kebetulan ada pemuda tetangga yang masih lajang, namanya Jamal. Dia memang suka disuruh mertua untuk urusan ini itu, misalnya bayar listrik ke PLN, atau mewakili kerjabakti hari Minggu beberapa bulan sekali. Penampilannya cukup lumayan, energik pula. Nah, kesinilah Kamtini ingin melabuhkan nafsunya yang semakin mengerucut.

Jamal dipancing-pancing. Namanya anak muda yang belum tahu banyak liku-liku perempuan. Baru melihat paha mulus terpampang depan mata saja sudah belingsatan dan gagal fokus. Dipanggil Kamtini ke kamar dikira disuruh apa lah apa, ternyata disodori pemandangan yang seronok itu. “Ini juga termasuk kerjabakti, tapi penuh makna dan sensasi Bleh…” kata setan memprovokasi.

Selain mengasyikkan, Jamal sebetulnya merasa ada kebanggaan tersendiri kencan bersama Kamtini. Soalnya, ternyata dia lebih lihay ketimbang Sandiaga Uno. Bila Cawapresnya Prabowo ini mengeksploitasi kalangan emak-emak agar mencoblos pasangan No. 02 , Jamal tanpa pakai kampanye 7 bulan sudah berhasil duluan mencoblos emak-emak!

Beberapa hari lalu saking merasa situasinya begitu mantap terkendali, Kamtini lebih lama ndekemi berondongnya. Mertua kemudian minta tolong tetangga untuk membuka kamar menantunya, apa nggak bosan seharian ngendon di kamar. Begitu tetangga membuka kamar Kamtini, ya ampuuuun…..didapati Kamtini sedang berhubungan intim dengan Jamal dalam posisi keduanya seperti singkong habis dikupas.

Posting Komentar untuk "Lama tidak ‘Dicoblos’. Emak-emak Ini Malah Nyari Berondong Kuat yang Jago ‘Nyoblos’ di Kasur"