Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KURANG AJAR ! Hamili Putrinya Yang Masih SD, Pria Ini Mengaku Tidak Berdosa dan Tidak Menyesal Sama Sekali Karena Dia Berhak

   


Dalam beberapa jam terakhir viral video pengakuan seorang ayah bejat yang meniduri anak tirinya yang masih SD kelas 6 berkali-kali hingga hamil 7 bulan. Belakangan beredar informasi yang menyebut pria jahanam itu merupakan warga Desa Paya Bakung, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara.

Mirisnya, istrinya, yang tak lain adalah ibu kandung gadis malang tersebut, ternyata sudah mengetahui perbuatan pria tersebut sejak usia kandungan anaknya masih tiga bulan. Namun karena malu, dia memilih merahasiakan dan menyembunyikan kabar kehamilan anaknya dari orang-orang karena aib.

Dalam video yang beredar, pria tersebut diinterogasi oleh beberapa orang yang terdiri dari perangkat desa, Bintara Pembina Desa (Babinsa), dan Bintara Pembina Keamanan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas).

Dalam video tersebut, pria yang tidak diketahui identitasnya itu mengaku telah memerkosa anaknya sebanyak tiga kali. Anaknya kini hamil tujuh bulan dan diprediksi akan segera melahirkan dalam waktu dekat.



Selama diinterogasi, pria tersebut memberikan jawaban yang berbelit-belit dan berubah-ubah, membuat para perangkat desa curiga. Dia mengaku memperkosa anaknya dalam pengaruh minuman beralkohol. Awalnya dia mengaku kalau waktu itu istrinya dan anak tirinya tidur dalam keadaan berpakaian. 

Namun, setelah ditanyai lagi, dia mengaku kalau saat itu istri dan anak tirinya tidur dalam keadaan telanjang.

"Pertama tengah malam, jamnya gak tahu karena saya gak nengok jam. Jadi kepengin saya sama orang rumah. Jadi karena panas, sumuk, semua tidurnya telanjang. Gak pakai celana dalam. Paling pake selimut," ujarnya.

Para perangkat desa yang menanyai tidak percaya kalau dia hanya menyetubuhi anak tirinya tiga kali. Apalagi, pria tersebut mengaku anaknya tidak perawan saat pertama kali diperkosanya.

Salah satu hal yang paling mencurigakan adalah pengakuannya yang mengatakan kalau istrinya tidak tahu saat dia menyetubuhi anak tirinya padahal mereka tidur di atas kasur yang sama.

"Ingat-ingat lagi, mungkin lebih. Terakhir berhubungan gak ingat. Bapak tolong jujur. Karena kami ini ingin menyelamatkan bapak dari amuk warga," ujar salah seorang anggota Babinsa yang menanyainya.

Sepanjang interogasi dalam video berdurasi 12 menit tersebut, ayah bejat itu berkali-kali memberi jawaban yang berbeda-beda.

"Waktu itu sudah malam. Aku minum kamput (minuman beralkohol cap Kambing Putih). Aku melakukannya karena minum itu," katanya.

sumber : indozone.id

Posting Komentar untuk "KURANG AJAR ! Hamili Putrinya Yang Masih SD, Pria Ini Mengaku Tidak Berdosa dan Tidak Menyesal Sama Sekali Karena Dia Berhak"