Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Tampang Kapolsek Bersama Istrinya, Yang Senjaga Setubuhi Anak Seorang Tahanan Dengan Iming-iming Bebaskan Ayahnya

  Foto tampang Kapolsek Parigi di wilayah hukum Parigi Moutong, Sulawesi Tengah (Sulteng) yang dicopot sengaja disebarkan di media sosial. Oknum polisi ini dikabarkan tiduri anak tersangka dalam kasus yang sedang tanganinya dengan iming-iming hadiah ini. 

Kapolsek Parigi Iptu IDGN diduga mengajak tidur anak tersangka dalam kasus yang sedang ditanganinya. Ayah anak itu diketahui berada di dalam tahanan karena tersangkut kasus hukum di wilayah Parigi, Kabupaten Parigi Moutong. 

Kabar Kapolsek Parigi tiduri anak tersangka segera menyebar dengan cepat ketika korban menceritakan kejadian yang dialaminya kepada media lokal. Anak tersangka yang berinisial S (20) mengaku mendapat iming-iming hadiah ini dari Kapolsek Parigi. 



Setelah kasusnya semakin ramai, keluarga korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan Kapolsek Parigi resmi melaporkan kasus yang menimpa anaknya ke Propam Polri di Polres Parigi Moutong, bertindak selaku pelapor adalah Siti (59) selaku ibu Korban.

Dengan ditemani anaknya, Siti melaporkan perbuatan oknum Kapolsek Parigi yang diduga telah melakukan tindakan asusila kepada sang anak, akibatnya dirinya bersama sang anak menjadi trauma dan malu.

Kini, foto tampang Kapolsek Parigi Iptu IGDN yang dicopot sengaja disebarkan di media sosial. Salah satunya, akun Facebook bernama Rachmat Hermansyah yang sengaja menyebarkan foto tampang Kapolsek Parigi tanpa sensor. Bukan hanya itu, Rachmat Hermansyahh juga menuliskan nama lengkap dari Kapolsek Parigi itu. Dia juga menyertakan foto Kapolsek Parigi bersama istrinya, yang diketahui berprofesi sebagai guru. Nomor telepon Kapolsek Parigi juga dia sertakan dalam keterangannya.

sumber : fotokita.grid.id

Posting Komentar untuk "Inilah Tampang Kapolsek Bersama Istrinya, Yang Senjaga Setubuhi Anak Seorang Tahanan Dengan Iming-iming Bebaskan Ayahnya"