Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Tampang Brigadir NS, Polisi Yang Baru Menikah 5 Bulan Tapi Malah Perkosa Ibu Mertuanya Sebanyak 7 Kali Karena Nafsu Lihat Body Mertuanya

Ingat Brigadir NS (36), oknum Polisi di Gresik yang diduga mencabuli ibu mertuanya berusia 50 tahun? 

Brigadir NS kini harus meringkuk lama di baik jeruji besi setelah majelis hakim Pengadila Negeri Gresik

Majelis hakim Pengadilan Negeri Gresik Fatkur Rochman dalam putusannya memastikan NS terbukti bersalah melakukan perbuatan asusila kepada ibu mertuanya.

Perbuatan tersebut terjadi sebanyak 7 kali pada kurun waktu akhir tahun 2 tahun.

“Mengadili, menyatakan terdakwa terbukti melanggar pasal 289 KUHP. Terdakwa melakukan tindak pidana pencabulan secara berlanjut. Menghukum terdakwa dengan hukuman penjara selama 3 tahun,” kata Fatkur Rochman saat membacakan putusan. 

Lebih lanjut majelis hakim Fatkur Rochman mengatakan, pertimbangan putusan tersebut karena perbuatan terdakwa sangat meresahkan masyarakat. Padahal, seharusnya terdakwa sebagai anggota Polri harus mengayomi dan melindungi masyarakat. 

"Hal yang memberatkan yaitu, perbuatan meresahkan masyarakat dan perbuatan terdakwa tidak mencontohkan yang baik dalam keluarga. Perbuatan yang meringankan yaitu terdakwa sopan dalam persidangan dan belum pernah dihukum," imbuhnya. 


Posting Komentar untuk "Inilah Tampang Brigadir NS, Polisi Yang Baru Menikah 5 Bulan Tapi Malah Perkosa Ibu Mertuanya Sebanyak 7 Kali Karena Nafsu Lihat Body Mertuanya"