Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Sosok Novia Widyasari Rahayu, Wanita Cantik Yang Tewas Karena Diperkosa Oleh Anggota Polisi Hingga Hamil dan Dipaksa Untuk Gugurkan Kandungannya


 Kasus kematian mahasiswi cantik asal Mojokerto Novia Widyasari Rahayu (23) di makam ayahnya, trending di Twitter dengan tagar #savenoviawidyasari. Baru beberapa jam diunggah, cuitan tentang kematian mahasiswi Sastra Inggris Universitas Brawijaya ini sudah lebih dari 4.000 diretweet. 

Tagar #savenoviawidyasari ini trending setelah curhatan korban tentang motifnya bunuh diri diunggah di media sosial. Pada unggahan itu korban menyampaikan surat untuk ibunya. Surat elektronik itu berisi rencana korban untuk bunuh diri. 

"Saya berniat pergi dari rumah dengan menggenggam dua sianida yang rencana akan saya minum dengan minuman varian red velvet kesukaan saya. Saya akan meminumnya di daerah paralayang. Jika saya mati, saya akan dikira kecelakaan," kata korban kepada ibunya. 

Selain rencananya untuk bunuh diri, ada beberapa curhatan yang diunggah Novia di media sosial, mulai dari kondisinya yang terpuruk karena dianiaya pacar dan keluarganya hingga kasus dugaan pemerkosaan dialaminya. 

Unggahan korban ini pun mendapat respons cepat dari para teman dan netizen. Mayoritas mengecam tindakan yang dilakukan pacar dan keluarga korban. 

sumber : jatim.inews.id

Posting Komentar untuk "Inilah Sosok Novia Widyasari Rahayu, Wanita Cantik Yang Tewas Karena Diperkosa Oleh Anggota Polisi Hingga Hamil dan Dipaksa Untuk Gugurkan Kandungannya"