Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HEBOH, Pasangan Mesum Ditemukan Pingsan Dalam Keadaan Telanjang di Dalam Mobil, Sesak Napas Akibat Terlalu Lama Berzina

  


Sejoli yang ditambahkan sebagai Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Asahan ditemukan pingsan dalam mobil Toyota Innova warna hitam BK 1746 SM.

Saat lokasi penemuan sejoli itu di Jalan Pabrik Benang, Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Kamis (4/20), sekira pukul 23.00 WIB.

Pada video yang diputar luas di media sosial, dua sejoli PNS yang bukan pasangan suami-istri ini ditemukan berada di jok tengah mobil.

Saat ditemukan pria dan wanita di mobil itu tanpa menggunakan celana dalam yang terlihat bagian intimnya.

Posisi pria duduk lemas dengan mulut berbusa sementara wanita tergeletak mengangkang.

Pengguna pengendara dengan mobil Innova hitam di dalam mesin hidup dan kaca berembun mengambil kunjungas sama sekali.

“Nggak tahu kami bang, mungkin anak-anak yang biasa balap di sini. Pas kami datang, kaca mobilnya udah banyak cap tangan. Mungkin diintip orang itu dari luar, makanya ketahuan orang di dalamnya terkapar pingsan, ”ucap warga warga Irfan, Kamis (4/20) malam di RSUD H Abdul Manan Simatupang, Kisaran.

Menurut Irfan, mobil tersebut pertama kali ia lihat sudah berada di lokasi pada Kamis sekitar pukul 16.00 WIB.

“Udah dari sakit mobilnya parkir di situ, pas kami lewat sakit itu mobilnya goyang-goyang,” ungkapnya.

Pasangan ASN

Terpisah dokter RSUD H Abdul Manan Simatupang, dr Faizal Muslim menyebutkan ASN yang diterjemahkan karena memecahkan keracunan karbon dioksida.

Terlebih saat diantarkan polisi ke RSUD H Abdul Manan Simatupang, semua dalam kondisi tak sadarkan diri.

Tidak ditemukan tanda-tanda yang diambilakan di tubuh yang ada.

“Ada 2 orang, diantarkan polisi ditemukan di dalam mobil, dengan kondisi tak sadarkan diri. Jadi dugaan awal kita sebabkan mereka tak sadarkan diri karena keracunan karbon dioksida, karena ditemukan di dalam mobil mesin hidup, AC diaktifkan dan kaca tertutup, ”sebut Faizal pada Jumat (5/6/2020) dini hari.

“Tidak ada tanda kekerasan. Saya hanya bisa sampaikan pasien tidak sadarkan diri. Itu saja yang bisa saya sampaikan, ”tambahnya.

Diketahui dua ASN yang dibahas di Korwil Dinas Pendidikan Asahan.

Sang pria, Zul (37) memindahkan sebagai Korwil Dinas Pendidikan Asahan Kecamatan Rawang Panca Arga wanita si, H alias I (39) dipindahkan sebagai Bendahara di Dinas Pendidikan Asahan Kecamatan Meranti.

Kadisdik Asahan Mengaku Malu

Ketika mengundang, Kepala Dinas Pendidikan Asahan, Sofyan mengutip pihaknya menerima miris dengan perilaku kedua ASN tersebut.

“Kami dinas pendidikan sangat malu, kecewa. Kami sayangkan mengapa bisa terjadi, mengapa mereka ini menjadi contoh, tauladan. Bukan sebaliknya, ”kata Sofyan, Jumat (5/20).

Ia pun dengan tegas akan menindaklanjuti layaknya bawahannya itu. Saat ini sudah diterbitkan ke Bupati Asahan dan sedang diproses oleh administrasi.

“Kejadiannya di luar jam kerja. Tapi tetap akan kita berlakukan sesuai aturan ASN. Paling tidak memegangnya kita copot, ”tegasnya.

Sofian menambahkan, tidak tertutup akan menindaklanjuti sesuai dengan UU ASN yang berlaku.

“Langkah kedua, nanti kan ada ketentuan Undang-undang ASN kan ada. Akan kita ikuti, ”pungkasnya.

Posting Komentar untuk "HEBOH, Pasangan Mesum Ditemukan Pingsan Dalam Keadaan Telanjang di Dalam Mobil, Sesak Napas Akibat Terlalu Lama Berzina "