Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HEBOH ! Pak Camat, Lurah dan Kades Diamankan saat Pesta Miras Bersama Wanita Seksi Setengah Bugil di Kafe



Prilaku Camat Alok Timur, Lurah Waioti dan Kades Nele Wutung ini sungguh keterlaluan. Ketiganya diringkus petugas saat melakukan pesta minuman keras (miras) di Cafe Readbur Maumere, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur.

                                        

Pesta miras di tengah melonjaknya kasus Covid-19 itu tidak hanya mereka lakukan bertiga, namun juga mengikutkan sejumlah wanita seksi yang pakaiannya serba minim, bahkan ada yang nyaris bugil.

Dikutip dari Sindonews.com, saat Satgas Covid-19 menggerebek pesta miras di Kelurahan Waioti, Kecamatan Alok Timur tersebut, para pejabat publik tersebut asyik menenggak miras ditemani para wanita seksi. Saat petugas gabungan datang, salah seorang warga yang ketakutan sampai melompat ke laut.

Anggota Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Kabupaten Sikka, Yosef Nong membenarkan adanya pesta miras yang digelar pejabat publik dan digerebek oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Sikka.

Para pejabat publik tersebut melanggar jam operasional tempat hiburan malam yang hanya boleh beroperasi sampai pukul 20.00 WITA.

''Satgas Covid-19 menerima informasi masyarakat, terkait pesta miras tersebut. Akhirnya dilakukan penggerebekan,'' tuturnya.

Petugas gabungan langsung menghentikan seluruh kegiatan dan menutup cafe tersebut. Dokumen perizinan cafe tersebut diambil, dan pemilik cafe diminta menghadap PPNS di Kantor Satpol PP Kabupaten Sikka, pada Senin (12/7/2021) untuk dilakukan proses penyelidikan.

Yosef Nong memastikan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terlibat dalam pesta terlarang tersebut, akan ditindak sesuai aturan kepegawaian. Nantinya, setelah memeriksa yang bersangkutan, PPNS akan memberikan rekomendasi kepada badan pembina kepegawaian untuk diambil tindakan.

Posting Komentar untuk "HEBOH ! Pak Camat, Lurah dan Kades Diamankan saat Pesta Miras Bersama Wanita Seksi Setengah Bugil di Kafe"