Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HEBOH ! Meski Sudah Jadi Tahanan, Nia Ramadhani Tetap Pakai Topi Mahal Di Kepalanya Yang Harganya Belasan Juta

                                 

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, kembali menggelar jumpa pers terkait kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Pusat pada Minggu (10/7), setelah sebelumnya pasangan ini tak hadir di jumpa pers pada Kamis (8/7). Mengenakan baju tahanan merah dan topi yang menutup wajahnya, ia menyampaikan permintaan maaf sambil menangis.

"Sore hari ini mohon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk menghaturkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang terkait, khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman-teman, orang-orang yang sudah mengasihi saya, rekan kerja, dan seluruh pihak yang sudah menaruh kepercayaan kepada saya," ungkap Nia Ramadhani dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Pusat.

Artis Nia Ramadhani dan Ardhi Bakrie saat dihadirkan di konferensi pers terkait penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Pusat, Jakarta, Sabtu, (10/7). 

Diketahui, Nia Ramadhani ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/7) sore, dengan barang bukti 0,78 gram sabu. Sebelumnya, polisi lebih dulu mengamankan ZN, sopirnya.

Penampilan Nia Ramadhani saat jumpa pers ini begitu menarik perhatian. Meski mengenakan baju tahanan berwarna merah, perempuan 31 tahun ini tetap tak lupa mengenakan benda fashion mahal seperti kesehariannya. Dalam kesempatan jumpa pers ini, ia mengenakan topi bermodel bucket hat dari rumah mode Prancis, Dior.

Artis Nia Ramadhani dan Ardhi Bakrie saat dihadirkan di konferensi pers terkait penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Pusat, Jakarta, Sabtu, (10/7). 

Topi ini sebenarnya sudah dikenakan oleh Nia pada Kamis (8/7). Saat itu tak banyak yang tahu kalau bucket hat tersebut lansiran Dior dan memiliki harga 790 dolar AS atau sekitar Rp 11 jutaan. Sebab posisinya dibalik jadi yang tampak hanya warna navy saja. Sesuai keterangan di situs resmi Dior, Reversible Teddy-D Small Brim Bucket Hat itu memang bisa memberikan dua tampilan bagi penggunanya.

Artinya, topi tersebut reversible atau bisa dibolak-balik sesuai keinginan. Kalau ingin menarik perhatian, pengguna bisa memakainya dengan menunjukkan motif logo Dior yang khas. Tapi kalau ingin terlihat lebih sederhana, pengguna juga bisa membalik topinya sehingga tampak lebih simpel.

Topi ini sendiri sudah menjadi tren sejak direktur kreatif Dior, Maria Grazia Chiuri, menjadikannya sebagai unsur aksesori di fashion show Dior Fall 2019. Sejak saat itu, banyak selebriti yang tampil mengenakan bucket hat model serupa, mulai dari Jennifer Lopez, Kylie Jenner, hingga Chiara Ferragni.

Ini juga bukan pertama kalinya Nia Ramadhani tampil dengan bucket hat Dior tersebut. Sebelumnya ia pernah mengenakannya saat sedang berlibur ke Bali. Selain itu, menilik ke laman Instagram pribadinya, ibu tiga anak ini juga kerap mengenakan busana-busana dari rumah mode asal Paris ini dalam berbagai kesempatan, terutama saat melakukan pemotretan.

sumber : kumparan.com

Posting Komentar untuk "HEBOH ! Meski Sudah Jadi Tahanan, Nia Ramadhani Tetap Pakai Topi Mahal Di Kepalanya Yang Harganya Belasan Juta"